POPULAR STORIES

Scuto Lakukan Ekspansi, Buka Cabang Baru Di Surabaya

Scuto Lakukan Ekspansi, Buka Cabang Baru di Surabaya

KabarOto.com - Jelang akhir tahun ini, Scuto melakukan ekspansi dengan membuka cabang barunya di Surabaya, Jawa Timur pada 22 September lalu. Hal ini merupakan langkah Scuto untuk lebih dekat dengan masyarakat yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya.

Outlet baru yang diberi nama Scuto Wiyung Surabaya ini, menjadi outlet ke-17 untuk wilayah Jawa Timur sekaligus menjadi outlet ke-115 di seluruh Indonesia dan berada langsung dibawah manajemen Scuto Indonesia.

Bertambahnya outlet barunya di Surabaya, semakin memperkuat posisi Scuto Indonesia dan memudahkan pemilik kendaraan untuk mendapatkan paket pelayanan terbaik dari Scuto.

Baca juga: Scuto Raih Penghargaan, Jadi Pilihan Konsumen Merawat Mobilnya

Outlet bengkel perawatan mobil dan motor ini menempati lokasi strategis, jalan Raya Menganti, Ruko Taman Pondok Indah No. 28. Wiyung, Surabaya Barat. Dengan luas bangunan 310 m², dapat melakukan pekerjaan 2 mobil dalam sehari.

“Kehadiran Scuto Wiyung Surabaya karena banyaknya permintaan dari konsumen Scuto Indonesia yang berdomisili di wilayah Wiyung dan sekitarnya. Hal ini terus meningkat seiring dengan keberhasilan kita yang menyabet Superbrands Award kategori Car Saloon,” ujar Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Sugiarto juga menambahkan, Scuto diharapkan akan terus menjangkau konsumen di wilayah lain hingga kabupaten, sehingga akan menjadi solusi untuk perawatan mobil kesayangan masyarakat di daerah. Harapannya, Scuto Wiyung Surabaya dapat menjadi outlet auto detailing terbaik dan besar dengan memberikan servis serta pelayanan yang baik sehingga memenuhi ekspektasi konsumen.ur,

Baca juga: Sambut Kehadiran Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky, Scuto Siapkan Paket Promo

Tentunya kehadiran bengkel perawatan mobil dan motor ini menyuguhkan semua line-up paket pelayanan terbaik dan berkualitas, di antaranya:

  • Paket Nano Coating Platinum

  • Paket Nano Coating Gold V3

  • Paket Nano Coating Supreme

  • Paket Glass Coating

  • Paket Rust Protection/Anti Karat

  • Paket Window Film

Outlet baru di Surabaya ditangani oleh tenaga profesional dalam memberikan pelayanan terbaik, sehingga memberikan kualitas pengerjaan yang sesuai dengan standar Scuto Indonesia.