Perluas Jaringan, Hascar Group Buka Diler Jeep Di Bintaro

Perluas Jaringan, Hascar Group Buka Diler Jeep di Bintaro

KabarOto.com - Hascar Group selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia, melebarkan sayapnya dengan membuka diler ke-5 di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Diler bernama Jeep Bintaro Nusantara Group ini merupakan salah satu diler yang memiliki fasilitas ruang pamer kendaraan berkelas dunia yang memenuhi kategori diler resmi yang meliputi Sales, Service dan Sparepart.

Ari Utama, CEO Hascar Group berharap, diler Jeep Bintaro Nusantara Group ini bisa meningkatkan dan memudahkan pencinta Jeep untuk mendapatkan layanan penjualan, layanan purnajual dan layanan bengkel.

Baca Juga: Hascar Group Berhasil Jual 72 Jeep Dengan Nilai Rp 95 Miliar Di IIMS 2019

Diler Jeep Bintaro Nusantara Group

"Dibukanya diler dengan layanan 3S sebagai penghargaan untuk pencinta Jeep untuk mendapatkan pengalaman penjualan dan layanan terbaik. Dan dengan ekspansi baru ini diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan mereka," papar Ari.

Sampai akhir tahun 2019 ini, Hascar Group rencananya akan menambah diler di beberapa kota besar di Indonesia. "Setelah kami memiliki lima diler di Jakarta, selanjutnya akan membuka di Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan dan Kalimantan. Target kami tahun ini ada 10 sampai 12 diler," papar Ari kembali.

Jajaran Manajemen Hascar Group dan Nusantara Group.

Sementara itu, Joe Ferry, Owner Nusantara Group mengatakan, ketika dia menjadi bagian dari diler networking Hascar Group selaku pemegang merk Fiat Chrysler Automobile (FCA) untuk brand Jeep di Indonesia, maka mulai saat ini group yang dipimpinnya berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta. "Melalui diler ini, kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan khusunya di Jakarta," paparnya.

Baca Juga: Hascar Group Bukukan SPK Untuk Jeep Di Telkomsel IIMS 2019, Angkanya Fantastis

Dengan ekspansi ini, Joe berharap dapat memenuhi semua kebutuhan konsumen untuk membeli Jeep baru atau hanya sekedar mengganti oli saja. “Hadirnya diler baru kami akan memberikan warna baru di pasar otomotif khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.” tambahnya