POPULAR STORIES

Permudah Pelanggan, Pertamina Lubricants Luncurkan Layanan Home Service

Permudah Pelanggan, Pertamina Lubricants Luncurkan Layanan Home Service Pabrik pelumas Pertamina

KabarOto.com - PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola bisnis pelumas otomotif dan industri, tetap mengedepankan layanan prima kepada para pelanggannya, di tengah wabah Covid-19 yang menjadi pandemi global, termasuk di Indonesia.

Menggunakan tema "Sharing is Caring", PT Pertamina Lubricants menghadirkan program layanan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS), yakni layanan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli pelumas Pertamina.

Baca Juga: Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jakarta, Simak Aturan Bagi Kendaraan Pribadi Dan Umum!

Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants mengatakan, nantinya pelanggan bisa membeli pelumas untuk kendaraan roda dua atau roda empat dari rumah, dan dapat melakukan pemesanan secara online.

Ilustrasi layanan PHLS

"Kemudian produk dapat diantarkan langsung ke rumah masing-masing, plus dengan layanan penggantian oli," jelas Ageng dalam keterangan resmi yang diterima KabarOto.

Ia menambahkan, program layanan ini merupakan rangkaian dari gerakan kepedulian Pertamina Lubricants kepada sesama, sekaligus melanjutkan misi berbagi dari program "Yuk…! Berbagi Itu Indah" yang dicanangkan beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Gandeng Distributor Pelumas, Pertamina Lubricants Serahkan APD Untuk Tenaga Medis

"Di tengah situasi yang cukup berat akibat pandemi Covid-19 ini, kami ingin selalu hadir mendampingi dan meringankan beban masyarakat dengan meningkatkan pelayanan produk-produk kami agar mudah dijangkau," pungkas Ageng.