POPULAR STORIES

Persaingan Sengit 3 Kelas Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 2021

Persaingan Sengit 3 Kelas Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 2021

KabarOto.com - Tak hanya ajang Indonesia Touring Car Race (ITCR) di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2021 yang digelar dengan pertarungan sengit para pembalapnya. Honda Brio Speed Challenge juga menyuguhkan pertempuran menarik dari para pembalapnya.

Honda Brio Speed Challenge (HBSC) juga kembali digelar yang dibagi kedalam tiga kelas yakni Master, Promotion dan Rookie. Pada kelas Master, Hendra Bonank dari HS Autocar Mixxoil memimpin dengan total 25 poin.

Baca Juga: Hendra Bonank Tercepat, HBSC Sukses Digelar Di Balap ISSOM 2021

Sedangkan di kelas Promotion, Naufal Rafif dari NRB Motorsport berhasil menempati posisi pertama dengan total 25 poin, dan posisi kedua ditempati Yudha M. dari Siantarman Racing Team Indonesia dengan 18 poin. Diikuti oleh Reyno Johannes dari Bank BJB Delta Garage dengan dengan total 15 poin.

Adapun kelas Rookie, Reindy Marnix dari CRK Motorsport memimpin dengan total 25 poin, diikuti dengan Syarif Ariadi dari Hdrstreetwell Racing Team dengan total 18 poin. Sedangkan di posisi ketiga diperoleh dari tim Privater, Samuel D.O. dengan total 15 poin.

Baca Juga: Harus Puas Di Posisi Ke-2 Balap Perdana ISSOM 2021,TTI Hanya Ingin Beri Kejutan

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Hasil lomba di seri pertama menunjukkan awal yang baik bagi pembalap Honda. Kami percaya pembalap Honda akan kembali menampilkan performa terbaik di seri kedua ini.”