Persiapan Jadi Tuan Rumah Tahun Depan, Indonesia Kirim 5 Orang Hadiri Vespa World Days 2019

Persiapan Jadi Tuan Rumah Tahun Depan, Indonesia Kirim 5 Orang Hadiri Vespa World Days 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Gelaran Event International bergengsi Vespa World Days 2019 tinggal Sepekan lagi. Ajang GatheringVespa Terbesar Dunia dibawah induk Organisasi Vespa World Club, untuk tahun 2019 ini akan digelar di Zanka - Hungaria pada tgl 6 - 9 Juni.

Vespa Club Hungaria sebagai Penyelenggara ke 53 pada tahun ini, tertantang sebagai tuan rumah untuk pertama kalinya menunjukan kepada dunia Vespa, kota yang terkenal yaitu Kota Zanka yang letaknya berada langsung di tepi danau Balaton.

Balaton merupakan danau terbesar di Eropa tengah yang membentang sepanjang 77km yg dijuluki "The Hungarian Sea" dengan Ciri khas pemandangan yang indah, dimana gunung berapi menjulang tinggi seperti muncul dalam danau tersebut serta dikelilingi perkebunan anggur.

Jadi apa yang nanti yang akan ditunjukan di Acara VWD 2019 adalah dikemas dengan sajian budaya dan sejarah setempat serta suguhan acara yang menarik, seperti halnya Vespa yang memiliki sejarah, Budaya dan Ikoniknya.

"Misi Vespa Club Indonesia yang dicanangkan sebagai "Rumah Bersama" Komunitas dan Club yang berada di Indonesia, dalam VWD '2019 ini adalah sangat penting, yaitu untuk menyampaikan bahwa kita Indonesia siap menjadi Tuan Rumah VWD 2020 yang akan digelar di Bali pada tgl. 23 - 26 July 2020," ujar Benyamin Aris Nugroho dari Vespa Club Indonesia.

Baca Juga: Nih Cara Bikin Vespa Lawas & Modern Kencang !

Tim Vespa Club Indonesia yang akan berangkat ke VWD 2019 Zanka Hungary yaitu:

  1. Frannata Suryanto - Vespa Club Indonesia, CaniVespa dan juga menjabat sebagai Komisi Asia Pasifik Vespa World Club.
  2. Danny Mamesah - Vespa Club Indonesia & Bellissimo
  3. Benyamin Aris Nugroho - Vespa Club Indonesia & Ondeweey
  4. I Wayan Ekayana - Vespa Club Indonesia & Dewata Scooter Club
  5. Dan Sigit Kukuh Prasetyo - Vespa Club Indonesia & Komunitas Vespa Tv.

Selain itu Misi Rumah Bersama Vespa Club Indonesia yaitu mempromosikan Perhelatan akbar VWD'2020 yang akan diselenggarakan pada tgl 23 - 26 Juli 2020 di Bali.

'Satu Vespa Sejuta Saudara, Berjuta Vespa Satu Bangsa', siap menyambut saudara2 kita dari seluruh dunia dan
pelosok Indonesia yang akan hadir di Vespa World Days 2020.