POPULAR STORIES

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team Siap Bertarung Habis-habisan Di Putaran Terakhir IXOR 2017

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team Siap Bertarung Habis-habisan di Putaran Terakhir IXOR 2017 Pertamax Motorsport Speed Offroad Team Siap Bertarung Habis-habisan di Putaran Terakhir IXOR 2017

Kabaroto.com - Pertamax Motorsport Speed Offroad Team siap bertarung habis-habisan di ajang Indonesia eXtreme Offroad Championship (IXOR) 2017 putaran kelima yang akan kembali digelar di Sirkuit Paramount, Serpong, Tangerang Selatan, Sabtu dan Minggu (11-12/11/2017)

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team diperkuat oleh lima offroader andalannya. Mereka adalah Rifat Sungkar/M. Redwan, Rizal Sungkar/Anthony Sarwono, Yedidiah Soerjosoemarno/Echa, Buche Febrico/Tania Ananda, dan Glenn Nirwan/Lanang Damarjati.

Baca Juga:

"Putaran terakhir ini sudah pasti akan berjalan sangat menarik bagi seluruh peserta karena semua memiliki target masing-masing dan kami di Pertamax Motorsport Speed Offroad Team juga demikian. Kami pasti akan bertarung habis-habisan, mengulang kesuksesan di putaran sebelumnya, bahkan menargetkan untuk tampil lebih baik lagi.” Ucap Rifat Sungkar

“Putaran keempat adalah salah satu hasil yang sangat baik dan semoga saja bisa kembali terulang di putaran kelima. Saya dan Echa akan berusaha sebaik mungkin untuk dapat mencatatkan waktu terbaik,” ungkap Yedidiah.

Adapun Rizal, yang pada putaran keempat sempat mengalami kendala teknis pada mobilnya, akan kembali dan berusaha untuk mengobrak abrik papan atas Grup G5.

"Putaran keempat adalah pembelajaraan yang berarti, semoga saja persiapan yang saya lakukan dapat membuahkan hasil yang maksimal di putaran kelima Sabtu dan Minggu mendatang," ujarnya.