Pertamina Boyong 2 Penghargaan BUMN 2019

Pertamina Boyong 2 Penghargaan BUMN 2019

KabarOto.com - PT Pertamina Lubricants kembali menunjukan konsistensinya dalam memperkuat brand pelumas Pertamina dengan terus berinovasi dan membangun strategi-strategi pemasaran secara global.

Hasilnya, Pertamina Lubricants meraih dua penghargaan dalam ajang BUMN Branding & Marketing Award 2019 untuk kategori The Best Indikator Global Anak Perusahaan BUMN dan Digital Marketing Terbaik Corporate Marketing Anak Perusahaan BUMN bidang usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media.

Baca Juga: Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series Ajak Konsumen Pertamina Yang Beruntung Ke Abu Dhabi

Penghargaan diterima langsung oleh Corporate Secretary PT Pertamina Lubricants, Iwan Ridwan Faisal di Jakarta (5/11/2019). Penghargaan yang diselenggarakan BUMN Track serta didukung Arrbey Consulting ini, bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada perusahaan berkinerja unggul dan berkompetisi di pasar global melalui inovasi di bidang branding dan marketing.

Pertamina Lubricants mengklaim telah mengembangkan inovasi produk dan pengembangan merek untuk terus memenuhi kebutuhan pasar saat ini.

Caranya dengan menciptakan produk-produk baru yang berbasis cost leadership, teknologi dan inovasi, yang disesuaikan dengan kebutuhan industri otomotif dan industri nasional di berbagai sektor.