POPULAR STORIES

Pertamina Siapkan KiosK, Motor Kemasan Dan Mobil Dispenser Di Tol Trans Jawa

Pertamina Siapkan KiosK, Motor Kemasan dan Mobil Dispenser di Tol Trans Jawa Pertamina mengoptimalan tambahan layanan BBM seperti 31 layanan KiosK Pertamax, 16 Motor Kemasan dan 19 Mobil Dispenser di rest area sepanjang jalur Tol tran Jawa.

KabarOto.com - Pertamina mendukung pengoperasian tol Trans Jawa yang secara resmi beroperasi pada hari ini. Dukungan Pertamina dengan menyiapkan layanan BBM bagi masyarakat yang akan melintas di ruas tol tersebut selama masa libur Natal dan tahun baru.

Baca Juga: Sambut Natal Dan Tahun Baru, Pertamina Siapkan Mobile Dispenser Di Ruas Tol

Dengan dibukanya akses jalan tol Trans Jawa, Pertamina mengoptimalan tambahan layanan BBM seperti 31 layanan KiosK Pertamax, 16 Motor Kemasan dan 19 Mobil Dispenser di rest area sepanjang jalur Tol tran Jawa.

Pertamina siapkan 31 layanan KiosK Pertamax.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina, Adiatma Sardjito mengatakan, tempat istirahat dan parking bay di jalur tol Trans Jawa dari Merak sampai Pasuruan terdapat 57 titik, dimana terdapat 39 titik Rest Area tipe A (Rest Area dengan fasilitas SPBU) dan 18 titik Rest Area tipe B (Rest Area tanpa fasilitas SPBU).

Baca Juga: Pertamina Resmikan SPBU Di Jalur Tol Kanci-Pejagan KM 228A

Layanan yang dihadirkan Pertamina menurutnya, berkaca pada pengalaman SATGAS Ramadhan & Idul Fitri (RAFI) 2018. Pengoptimalan beberapa titik tol fungsional disediakan kios kemasan pertamax yang menjual BBM kemasan, mobil dispenser hingga motor kemasan yang dapat membantu masyarakat memperoleh kebutuhan BBM terutama juga dapat mengurai kemacetan selama mudik.

"Sepanjang jalur tol transjawa sudah terdapat 31 SPBU yang beroperasi dan siap melayani kebutuhan BBM masyarakat.” jelasnya.