POPULAR STORIES

Pesan Body Kit TechArt Inden 2 Bulan

Pesan Body Kit TechArt Inden 2 Bulan Foto : Deddy KabarOto.

KabarOto.com - Sekarang para pemilik Porsche sudah tidak perlu bingung jika ingin mobilnya lebih keren. Sebab TechArt, tuner asal Jerman yang khusus menangani Porsche kini telah resmi hadir di Indonesia. Produk-produknya pun bisa didapat langsung dari TDA Luxury Toys selaku distributor resmi.

TechArt memiliki berbagai line up penjualan untuk berbagai macam tipe Porsche. Mulai dari paling utama ialah body kit, pelek, setir, knalpot, power kit, hingga bagian interior.

Untuk pemesanan, setidaknya pelanggan harus menunggu sekitar dua bulan. "Pemesanan parts saja misalnya body kit itu sekitar dua bulanan," ujar Welly Tjandra selaku CEO TDA Luxury Toys.

Baca Juga : Techart Resmi Hadir Di Indonesia Lewat TDA Luxury Toys

Selain itu, Asyiknya pelanggan bisa memilih motif karbon seperti apa, serta pernisnya mau glossy atau matte sesuai selera. Begitu juga bagian interior, baik warna kulit, lalu jahitan semua dibuat secara personal.

TechArt Grand GT untuk Porsche Panamera.

Sementara jika sudah membeli, tidak perlu pusing soal instalasi, pasalnya semua bisa dilakukan di workshop TDA Luxury Toys mulai dari pemasangan body kit, knalpot, setir dan lainnya.

Baca Juga : Porsche 911 Turbo S Techart, Banyak Ornamen Karbon Dan Siap Untuk Trek

Namun bagaimana jika ingin sekali membeli mobilnya? Tenang, bisa juga kok, karena mobil Porsche yang dibeli akan dikirim dulu ke TechArt di Jerman, lalu diproses modifikasi. Hingga full konversi selesai memakan waktu estimasi 6-8 bulanan.

Ada juga body kit Porsche Macan.

Soal harga memang tidak ada patokan khusus, sebab setiap parts berbeda-beda, untuk info lebih lanjut bisa hubungi langsung ke TDA Luxury Toys Sob!