POPULAR STORIES

Pesta Perayaan Komunitas RoRI Sub Chapter Braders Berlangsung Meriah

Pesta Perayaan Komunitas RoRI Sub Chapter Braders Berlangsung Meriah Perayaan Bradershut V (Foto: RoRi Braders)

KabarOto.com - Puncak perayaan ulang tahun kelima komunitas besar Royal Riders Indonesia (RoRI) Sub Chapter Braders yang menaungi pengguna sepeda motor Royal Enfield di wilayah Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kota Depok, Sukabumi, dan Cianjur.

Perayaan bertajuk Bradershut V tersebut berlokasi di Q Square di Jln. Raya Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor. Pelaksanaan 5th anniversary, juga menghadirkan area khusus untuk kembali mengingatkan bahwa Indonesia ini memiliki keragaman permainan tradisional.

Baca Juga: Cara Komunitas RoRI Braders Rayakan Ulang Tahun Ke-5

Mengingat RoRI Braders menaungi wilayah Bogor Raya, Depok Raya, Cianjur, dan Sukabumi, maka permainan tradisionalnya sendiri diambil dari tatar Pasundan. Kemudian ada area untuk para pelaku UMKM, pertunjukan band lokal, dan acara puncak menampilkan grup band legendaris /rif.

komunitas besar Royal Riders Indonesia (RoRI), RoRI Sub Chapter Braders

"Hal ini berkaitan dengan capaian usia RoRI Braders. Bahkan konsep besar Bradershut akan diselenggarakan setiap lima tahun sekali. Tapi tetap setiap tahunnya akan ada perayaan hari jadi RoRI Braders," ungkap Deputy Marshall RoRI Sub Chapter Braders, Rafael Ernest

Dijelaskan juga bahwa jika tahun ini ada Bradershut V, maka tahun-tahun selanjutnya akan ada yang ke-X, XV, XX, dan seterusnya.

Baca Juga: Diikuti 1.000 Bikers, Maxi Yamaha Day Tutup Tahun 2023 Dengan Tema 'Big Bang' Di Danau Toba

Internal RoRI seperti Sub, hadir juga Chapter Tangerang Raya, Jakarta, Bekasi, Cakra, Bandung, Bandung Southland hadir juga EBMC, dan BBMC juga hadir.

Selain hiburan yang dibawakan oleh band lokal, /rif, dan DJ, perayaan puncaknya adalah pengundian sepeda motor Royal Enfield Classic 350cc. Setelah lama dinanti dengan pemutaran nomor undian dilakukan oleh Presiden RoRI, Adnan Maddantja. Keluar nama Ernest sebagai pemenang undian.