Petugas Keamanan Yang Sempat Viral Ini Dapat Penghargaan Dari Honda

Petugas Keamanan yang Sempat Viral Ini Dapat Penghargaan dari Honda

KabarOto.com - Beberapa waktu lalu sempat viral di sosial media video seorang petugas keamanan SMAN 4 Kota Tangerang Selatan, yang merapihkan motor berdasarkan warna dan tipe kendaraan. Nampak jelas jajaran motor Honda berjajar rapi.

Karena kedisiplinan dan peduli terhadap keamanan dan kerapihan, PT Astra Honda Motor (AHM) melalui diler sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati memberikan apresiasi kepada petugas keamanan bernama Slamet Gunaedi.

Baca Juga: Wahana Terus Kampanyekan Safety Riding Pada Masyarakat

Head of Marketing, Ario memberikan perlengkapan berkendara kepada Slamet Gunaedi

Tidak hanya memberikan perlengkapan berkendara untuk Slamet, Wahana juga memberikan kejutan berupa pertunjukan langsung brand ambasador Honda Beat, JKT 48 untuk menghibur siswa dan guru di SMAN 4 tersebut.

“Ini menjadi bentuk aprresiasi terhadap sikap pak Slamet untuk kerapihannya mengatur parkir sepeda motor siswa ,” jelas Head of Marketing, Ario di sela–sela acara pemberian apresiasi kepada Slamet di SMAN 4, Tangerang Selatan, Senin (4/02).

Baca Juga: Wahana Telah Menjual 401.500 Unit Motor Honda Di Jakarta Dan Tangerang

Slamet Gunaedi merupakan petugas keamanan yang sudah bekerja di SMAN 4 Kota Tangerang Selatan selama 19 Tahun. Penyusunan parkiran ini di dasari dari sikap disiplin dan kerapihan yang selama ini dijalankannya.

“Saya habiskan waktu sekitar 1 jam setengah setiap hari menyusun ini. Namun, memang ini sudah menjadi bagian dari hidup saya. Tidak hanya di sekolah, dirumah saya juga menerapkan kerapihan ini," terangnya.