POPULAR STORIES

Piaggio Buka Diler Ke-57 Di Madiun, Jawa Timur

Piaggio Buka Diler Ke-57 di Madiun, Jawa Timur Diler PT Smart Mulia Abadi (Foto: Piaggio Indonesia)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia membuka diler ke-57 di kota Madiun, Jawa Timur. Berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi, sebagai salah satu mitra diler resmi di Jawa Timur.

Pembukaan diler premium Motoplex Piaggio Vespa ini, untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi konsumen. Selain itu memberi kesemoppatan calon konsumen melakukan test ride, membeli, juga merawat motor merek Piaggio dan Vespa untuk warga Madiun dan sekitarnya.

Baca Juga: Sejarah Kehadiran Piaggio Group Di Kawasan Asia Pasifik

Deretan motor Vespa di diler Motoplex Madiun, Jawa Timur (Foto: Piaggio Indonesia)

Kota Madiun mencatatkan tingkat pertumbuhan ekonomi positif, mencapai angka 5,52% pada 2022. Salah satu sumber dan kontribusi pertumbuhan didapat dari pertumbuhan industri otomotif di wilayah tersebut.

Pembukaan diler Motoplex 2 Brand untuk Piaggio dan Vespa, merupakan salah satu upaya untuk semakin mendukung pertumbuhan industri otomotif di wilayah Madiun secara khusus, dan Jawa Timur secara keseluruhan.

Ayu Hapsari selaku BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan, peresmian ini merupakan lanjutan dari upaya mereka membangun industri otomotif wilayah Jawa Timur.

Baca Juga: Pecinta Vespa Digandeng Piaggio Indonesia Untuk Jajal Performa Seri GTS

Sebelumnya, mereka sudah membangun jaringan di Kota Surabaya, Sidoarjo, Malang dan Jember.

"Kehadiran diler sebagai perwujudan komitmen kami untuk memberikan kemudahan akses terhadap produk dan layanan Piaggio dan Vespa,” pungkasnya.