POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Buka Diler 4 Merek Di Pecenongan, Jakarta

Piaggio Indonesia Buka Diler 4 Merek di Pecenongan, Jakarta Diler Motoplex 4 Merek di Pecenongan (PID)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia kembali membuka diler Motoplex 4 merek di Pecenongan, Jakarta Pusat. Berkolaborasi dengan PT Gunung Selamat Jaya, pembukaan diler ke-58 di Indonesia ini, akan memperkuat pemahaman PT Piaggio Indonesia terhadap potensi market di Jakarta yang menjanjikan.

Daerah ini dipilih karena lokasinya strategis di antara pusat bisnis. Diler ini pun dikelilingi berbagai tempat bersejarah, dan situs-situs monumental yang menyenangkan untuk dijelajahi menggunakan kendaraan roda dua, mulai dari Monumen Nasional (Monas), Taman Lapangan Banteng, kawasan Kota Tua, hingga ruang kreatif publik seperti Pos Bloc.

Baca Juga: Vespa 946 Dragon Resmi Mendarat di Indonesia, Harganya Rp267 Juta

Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia mengatakan, “Diler Motoplex 4B di Pecenongan memperkuat strategi kami untuk membangun akses yang lebih luas, seraya memperluas cakupan layanan di wilayah pusat Jakarta.”

Diler ini akan menjadi lokasi yang ideal bagi lifestyle enthusiast, untuk berkumpul dan saling mengenal satu sama lain, berbagi, serta merasakan experience dari merek-merek premium Piaggio Group.

Baca Juga: Kerap Salah Pengertian, Ini Perbedaan Piaggio dan Vespa

Diler Motoplex 4B Pecenongan menawarkan pengalaman standar layanan 3S (Sales, Service, Spare Part), memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian aksesori, suku cadang, hingga perawatan motor yang ditangani langsung oleh teknisi dari Piaggio Group.

Sementara itu, Alexander Widjaya, General Manager PT Gunung Selamat Jaya, mengatakan, pihaknya bangga bisa berkolaborasi dengan PT Piaggio Indonesia.

Kehadiran diler Motoplex 4B Pecenongan menjadi ekspansi menarik, meningkatkan aksebilitas bagi penggemar sepeda motor roda dua premium di Jakarta Pusat dan daerah sekitarnya.