Piaggio Group Gandeng Kharisma Motor Buka Diler Motoplex 4 Merek Di Yogyakarta

Piaggio Group Gandeng Kharisma Motor Buka Diler Motoplex 4 Merek di Yogyakarta

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia bersama partner diler di wilayah Jawa Tengah, Kharisma Motor, resmi meningkatkan standar layanan dengan pembukaan diler Motoplex 4 merek di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Penawaran Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi klaimnya lebih dekat dengan penggemar otomotif premium dan gaya hidup di Yogyakarta yang kaya akan kreativitas serta penuh seni dan budaya.

Diler ini diklaim siap dengan layanan 3S (penjualan, servis, dan suku cadang) dengan merek premium, produk dan layanan di pusat kota Yogyakarta dan sekitarnya.

Baca juga: Kemenperin: Piaggio Bangun Pabrik Di Cikarang, Indonesia Jadi Pusat Ekspor Vespa

“Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan ekspansi 4 brand ini bersama dengan mitra terpercaya kami, Kharisma Motor, yang telah membuktikan kemampuannya dalam memberikan kontribusi positif di Jawa Tengah kepada kendaraan roda dua premium di daerah ini,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Yogyakarta dinilai telah mengalami pertumbuhan dan dampak bisnis yang signifikan dalam 10 tahun terakhir dan terbukti menjadi sumber pertumbuhan yang berkualitas, karena penduduknya sangat selaras dengan target audience Piaggio Group.

Baca juga: Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek Di Bali

Berlokasi strategis di Jl. Kolonel Sugiyono No. 3, Pojok Beteng Wetan, Mergangsan, diler ini hadir diatas lahan seluas 500m2. Selain layanan 3S, terdapat fasilitas yang terdiri dari showroom premium seluas 330m2 yang menampilkan berbagai rangkaian produk menarik Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesori asli. Selain itu, area seluas 100m2 juga turut dihadirkan bagi konsumen untuk dapat melihat langsung proses pengerjaan sepeda motor kesayangan mereka.