Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek Di Bali

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex 4 Merek di Bali

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia membuka diler Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dengan fasilitas 3S (Penjualan, Servis dan Suku cadang) terintergrasi dalam satu atap di Bali.

Klaimnya, atas permintaan pelanggan PT Piaggio Indonesia yang terus meningkat, pihaknya berkomitmen untuk terus mengembangkan jangkauan layanan dari diler Premium Motoplex hingga ke area Denpasar, Bali, didukung dengan rekan diler baru Udayana Satya Laksana.

Baca Juga: Dijual Rp60 Juta, Piaggio Indonesia Luncurkan 10th Anniversary Vespa Sprint 150 I-get Limited Edition

Pengembangan diler terbaru ini akan menjadi Motoplex ke-45 serta premium Motoplex 4 merek ke-3 di Indonesia. “Pelanggan kami berhak mendapatkan prioritas dan perhatian terbaik dan untuk itu, kami bekerja sama dengan Udayana Satya Laksana untuk memastikan agar pelanggan kami di Bali dapat tumbuh dan mendapat layanan terbaik,” ungkap Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Berlokasi strategis di Jl. Mahendradata Selatan No. 99, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali, diler ini memiliki luas 350m2, yang terdiri dari showroom yang memiliki luas 250m2 untuk menampilkan berbagai rangkaian produk teratas Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi serta display aksesori asli, serta bengkel resmi di area seluas 100m2.

Baca Juga: Kemenperin: Piaggio Bangun Pabrik Di Cikarang, Indonesia Jadi Pusat Ekspor Vespa

James Indraman selaku Direktur Utama Udayana Satya Laksana menyebutkan, “Kami optimis akan menyambut pertumbuhan yang signifikan bersama PT Piaggio Indonesia yang siap melayani seluruh pecinta otomotif.”

PT Piaggio Indonesia bersama Udayana Satya Laksana memberikan penawaran ekskulsif dan terbatas kepada pelanggan yang membeli produk dari Piaggio, Vespa, Aprilia atau Moto Guzzi selama periode 15-20 November 2021 serta kepada para pengguna Piaggio dan Vespa terdapat penawaran servis khusus selama periode 16 November – 15 Desember 2021.