POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Berikan Promo Menarik Selama Telkomsel IIMS 2019

Piaggio Indonesia Berikan Promo Menarik Selama Telkomsel IIMS 2019

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia melalui kedua diler resminya, Premier Internasional dan Dwi Pratama Mandiri berpartisipasi dalam salah satu ajang otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pada IIMS 2019 kali ini, PT Piaggio Indonesia menampilkan produk terbaru dan terbatas dari Vespa Sprint Notte untuk pertama kalinya kepada publik (25/4).

Di pameran IIMS 2019 kali ini, kedua diler resmi tersebut bersama-sama membuka booth di hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat dan menjadikan Vespa Sprint Notte edisi terbatas sebagai sajian utamanya di IIMS 2019 yang telah dimulai dari 25 April 2019 hingga 5 Mei 2019.

Tidak hanya produk Vespa yang ditampilkan di IIMS 2019, PT Piaggio Indonesia juga menampilkan jajaran produk premium mereka yakni Piaggio, Aprilia dan Moto Guzzi. Berbagai promo menarik ditawarkan PT Piaggio Indonesia untuk setiap pembelian unit Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi bagi para pengunjung selama pameran berlangsung.

“Kehadiran kami di IIMS 2019 kali ini merupakan wujud dalam memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami. Di pameran IIMS 2019 kali ini, kami menghadirkan produk terbaru Vespa Sprint Notte edisi terbatas ke hadapan publik untuk pertama kalinya,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Selama IIMS 2019 berlangsung, setiap pembelian unit apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, pembeli dapat langsung menikmati voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesoris dan merchandise. Selain itu, khusus untuk pembelian jajaran produk Vespa, pelanggan akan langsung mendapatkan aksesoris gratis dengan nilai hingga Rp 5,4 juta rupiah.

Baca Juga: Ini Harga Dan Spesifikasi Royal Enfield Interceptor INT 650 Twin Dan Continental GT 650 Twin

Sementara itu juga ada penawaran eksklusif untuk Vespa Primavera 150 i-get ABS, Vespa Sprint 150 i-get ABS, Generasi “S” dan Vespa Sprint Notte. Para pelanggan berhak membeli paket aksesoris spesial dengan harga khusus setiap pembelian unit dari lini produk unggulan terbaru PT Piaggio Indonesia tersebut.

Penawaran menarik juga tersedia untuk setiap pembelian Vespa GTS 300. Setiap pembelian unit tersebut, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai Rp 23 juta rupiah serta penawaran cicilan 0%.

Selain itu, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai 8,4 juta rupiah dan penawaran Dp 0 rupiah. Penggemar Moto Guzzi juga mendapatkan penawaran menarik yaitu penawaran cicilan nol persen untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi.

Berikut rangkuman penawaran menarik dari PT Piaggio Indonesia yang hanya berlaku sepanjang Indonesia International Motor Show 2019:

Piaggio Medley

Diskon Voucher 30% Aksesoris + Merchandise

Gratis Aksesoris s/d. 5,4 juta rupiah

DP 0

Vespa LX

Vespa S

Vespa Primavera

Paket aksesoris dengan harga khusus untuk setiap pembelian unit

Vespa Primavera S

Vespa Sprint

Vespa Sprint S

Vespa Sprint Notte

Vespa GTS 150

Vespa GTS 300

Gratis Paket Aksesoris Rizoma

Cicilan 0%

Aprilia

Moto Guzzi

Cicilan 0%