POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTV Beige Sabbia Dengan Banderol Rp176 Juta

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTV Beige Sabbia dengan Banderol Rp176 Juta Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa GTV Beige Sabbia dengan Banderol Rp176 Juta (Kipli/ PID)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia memperkenalkan update terkini dari model GTV. PT Piaggio Indonesia menghadirkan Vespa GTV dengan tampilan baru namun tetap fokus pada identitas kendaraan legenda balap dengan fitur modern.

“Kami benar-benar bersemangat untuk membawa Vespa yang ikonik ini ke Indonesia. Vespa GTV baru ini merupakan kombinasi unik," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEI of PT Piaggio Indonesia.

Tersedia dalam varian warna Beige Sabbia, model ini menawarkan kombinasi warna khas Beige dengan corak grafis oranye kontras di sepanjang panel kendaraan.

Tampilan umum pada Vespa GTV ini pun semakin menonjol, terlihat dari trim hitam doff pada beberapa bagian produk, yaitu lampu depan dan lampu belakang, tepi bodi, pegangan tangan penumpang dan pijakan kaki, penutup knalpot hingga kaca spion.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Segera Luncurkan Moto Guzzi V100 Mandello Di Tanah Air

Karakteristik motor balap yang sporty pada Vespa GTV terbaru ini pun semakin terasa dengan kehadiran jok two-tone atau dua warna. Pengendara bisa menambahkan aksesori penutup dengan warna yang sama dengan bodi sehingga menambah kesan kuat dari penutup Vespa balap.

Di atas handlebar, terdapat instrumen circular digital baru yang bisa mendapatkan upgrade agar tetap kompatibel dengan sistem konektivitas Vespa MIA (sebagai aksesori).

Instrumen ini bisa terhubung langsung dengan handlebar ketika berkendara menggunakan bracket offset orisinal.

Baca Juga: Wajib Diperhatikan, Ternyata Begini Cara Rawat Vespa Elettrica Yang Benar Dan Disarankan

Selain itu, di tengah pelindung kaki, disematkan ‘necktie’ dengan celah samping yang sporty serta dekorasi grafis oranye di bagian pinggir. Velg lima palang juga hadir dengan desain baru serta warna cat hitam doff dan grafis oranye.

Vespa GTV didukung dengan mesin satu silinder dengan empat katup, berpendingin cairan dengan kapasitas 278,3 cc. Mesin tersebut menghasilkan daya 23,8 dk, dan sudah menggunakan keyless untuk pengoperasiannya.

"Vespa GTV Beige Sabbia ini diluncurkan dengan harga Rp 176 juta OTR Jakarta," ujar Ayu Hapsari selaku PR, Communications and Brand Activation Manager at PT Piaggio Indonesia