POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Resmi Buka Diler Motoplex Di Kawasan Gading Serpong Tangerang

Piaggio Indonesia Resmi Buka Diler Motoplex di Kawasan Gading Serpong Tangerang Piaggio Indonesia Resmi Buka Diler Motoplex di Kawasan Gading Serpong Tangerang (PID)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia meresmikan diler Motoplex 2 merek di kawasan Gading Serpong, Tangerang. Diler terbaru ini hadir dengan fasilitas 3S (sales, sparepart, and service) untuk Piaggio dan Vespa.

Dinilai menjadi salah satu kawasan dengan kesibukan tinggi Gading Serpong, diler ini semakin mempermudah akses para pecinta otomotif untuk lebih dekat dengan produk dan layanan dari Piaggio dan Vespa.

Pemilihan kawasan Gading Serpong sebagai lokasi diler baru didukung oleh perkembangan kawasan yang telah menjadi pusat gaya hidup serta kepopulerannya sebagai salah satu destinasi kekinian untuk wilayah Tangerang dan Tangerang Selatan.

Baca Juga: Rayakan Tahun Naga 2024, Piaggio Indonesia Resmi Boyong Vespa 946 Dragon

“Langkah ini pun menjadi nilai tambah dalam menjadi bagian integral dari keseharian dan gaya hidup kekinian masyarakat di berbagai daerah,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Dealer Motoplex 2 brand Sinar Inti Harapan Gading Serpong berlokasi di Jl. Raya Kelapa Gading Utara Ruko Flourite yang strategis dan dekat dengan kawasan kota satelit lain seperti Serpong, Alam Sutera, dan Karawaci.

Dengan lahan seluas 138 m2 dan luas bangunan 276 m2, diler Motoplex 2B Serpong menawarkan aksesori dan merchandise orisinal, serta menikmati layanan perawatan andal dengan tim dan suku cadang asli dari merk Piaggio dan Vespa.

Baca Juga: Promo Awal Tahun Yang Ditawarkan 4 Merek Piaggio Indonesia

Diler tersebut menawarkan kesempatan untuk test ride bagi Sobat yang ingin merasakan langsung pengalaman sebelum memilih unit kendaraan yang sesuai dengan karakteristik pribadi.

"Kami optimis bahwa diler Motoplex 2 brand dari Sinar Inti ini dapat menjawab minat konsumen terhadap brand-brand Piaggio Group seiring dengan kawasan Gading Serpong yang terus berkembang," kata Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan.