POPULAR STORIES

Promo Awal Tahun Yang Ditawarkan 4 Merek Piaggio Indonesia

Promo Awal Tahun yang Ditawarkan 4 Merek Piaggio Indonesia Promo Awal Tahun yang Ditawarkan 4 Merek Piaggio Indonesia (PID)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia di awal tahun 2024 ini memberikan berbagai penawaran atau promo bagi konsumen untuk bisa mendapatkan produk-produk Piaggio Group sesuai karakteristik diri mereka.

“PT Piaggio Indonesia, dengan keberagaman merk dan produk dari Piaggio Group, senantiasa siap memberikan pilihan bagi setiap individu untuk menunjukkan gaya hidup serta keunikan diri,” ujar Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Produknya mulai dari Piaggio yang identik dengan berbagai kendaraan roda dua modern untuk mobilitas urban. Lalu, Vespa sebagai merek ikonik mereka dengan aneka pilihan desain skuter yang stylish.

Baca Juga: Rayakan Tahun Naga 2024, Piaggio Indonesia Resmi Boyong Vespa 946 Dragon

Ada pula Aprilia yang mengusung DNA balap khas Italia, menawarkan berbagai pengalaman mesin berkapasitas besar hingga skuter dengan gaya balap Italia. Tidak ketinggalan, Moto Guzzi yang setiap produknya berakar dari sejarah panjang untuk menjelajahi berbagai medan jalan.

Adapun aksesori sadel baru, flyscreen, topbox, ataupun sidebars. Terdapat pula pilihan apparel riding berupa pilihan warna helmet terbaru, jaket, atau rangkaian original T-shirt, topi atau tas dalam beragam warna dan gaya.

Baca Juga: Kerap Salah Pengertian, Ini Perbedaan Piaggio Dan Vespa

PT Piaggio Indonesia menghadirkan penawaran khusus beragam untuk keempat merek Piaggio Group tersebut, mulai dari pilihan cicilan tenor panjang, bunga 0%, cicilan rendah sampai bebas cicilan hingga 2 bulan, juga DP ringan dan diskon hingga ratusan juta rupiah.

“Bagaimanapun juga kendaraan roda dua juga dapat menjadi bagian dari identitas pengendaranya. Oleh karenanya, pengendara perlu menyesuaikan pilihan kendaraan roda dua untuk meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan diri dalam bermobilitas sehari-hari,” tutup Ayu.