POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Di Medan

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex di Medan Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex di Medan (PID)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia memperluas kehadiran 4 merek premium Piaggio Group lewat diler Premium Motoplex 4 Brands pertama dan terbaru di Kota Medan. Pembukaan ini menandai diler ke-56 yang dikelola oleh PT Piaggio Indonesia.

Ekspansi pasar PT Piaggio Indonesia diklaim menjawab harapan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara, untuk meningkatkan potensi industri otomotif setempat dengan menggenjot penjualan produk dan pertumbuhan pasar lokal.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Tawarkan Promo Selama Jakarta Fair Kemayoran 2023

Diler terbaru untuk Piaggio Group’s brands hadir dengan konsep premium Motoplex, memungkinkan pelanggan untuk melihat dan merasakan rangkaian merk dan produk terbaru dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi langsung di satu lokasi.

“Kedepannya, kami berharap untuk terus menawarkan layanan dan pengalaman terbaik atas produk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi di seluruh Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia.

Baca Juga: Rp20 Jutaan, Piaggio Indonesia Belum Tertarik Bawa Vespa Dual Ke Tanah Air

Berlokasi strategis di Ring Road Kota Medan yang dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan tempat hiburan komersial, lokasi diler baru ini, dibangun di atas lahan seluas 450 meter persegi.

Bobby Leong, Direktur PT Garda Depan Indonesia, mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi sinergi kuat dengan PT Piaggio Indonesia selama 8,5 tahun terakhir, dan pembukaan diler baru ini memperkuat kepercayaan kami terhadap pertumbuhan merek-merek Piaggio Group dan keberlanjutannya di Indonesia.”

Diler Motoplex 4 Brands Garda Medan menghadirkan penawaran eksklusif untuk oli mesin dan diskon 10% untuk pembelian suku cadang asli hingga 5 Agustus 2023.