POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Tawarkan Promo Selama Jakarta Fair Kemayoran 2023

Piaggio Indonesia Tawarkan Promo Selama Jakarta Fair Kemayoran 2023 Piaggio Indonesia tawarkan ragam promo untuk konsumen di Jakarta Fair Kemayoran 2023 (PID)

KabarOto.com - Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi ikut memeriahkan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-496 Jakarta di acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023.

Melalui kerja sama dengan mitra-mitra diler di Jakarta, ke-4 merek dipamerkan di booth khusus yang dapat ditemui di Hall C3 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat selama penyelenggaraan JFK 2023 mulai 14 Juni hingga 16 Juli 2023.

Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Pada event tersebut kami menghadirkan berbagai penawaran. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan undian berhadiah, dengan cara mudah seperti test ride unit kami selama JFK berlangsung.”

Baca Juga: Tim Indonesia Bawa Merah Putih Ke Vespa World Days 2023 Interlaken Swiss

Selain kendaraan roda dua, menjawab kebutuhan konsumen dalam meningkatkan pengalaman mobilitas. Di sini, pengunjung bisa menemukan berbagai produk unggulan, merchandise dan aksesori resmi dari brand-brand kendaraan roda dua premium untuk meningkatkan kenyamanan dan gaya selama berkendara di ibukota.

Bagi pengunjung JFK yang melakukan pembelian unit baik Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, pengunjung akan mendapatkan Special Style voucher senilai hingga Rp 10 juta serta voucher aksesori senilai hingga Rp 1 juta dan Genuine Apparel (syarat dan ketentuan berlaku), pengunjung juga berhak mendapatkan kesempatan mengambil lucky dip yang penuh dengan hadiah tambahan.

Baca Juga: Rp20 Jutaan, Piaggio Indonesia Belum Tertarik Bawa Vespa Dual Ke Tanah Air

Pembelian genuine accessories atau koleksi merchandise dan apparel orisinal dari merek Piaggio Group di Jakarta Fair Kemayoran juga mendapatkan potongan harga sebesar 40%.

Selain itu pengunjung yang melakukan test ride produk unggulan baik dari Piaggio, Vespa, Aprilia atau Moto Guzzi selama gelaran Jakarta Fair Kemayoran berlangsung dapat ikut serta dalam undian berhadiah grand prize Vespa LX 125 i-get serta 4 helm Vespa Genuine Helmet dan Vespa original merchandise.

Undian berhadiah untuk peserta test ride selama JFK 2023 berlangsung berhadiah 8 Vespa Genuine Helmet untuk 8 peserta yang beruntung.