POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Perdana Di Bandung

Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Perdana di Bandung Piaggio Indonesia Resmikan Diler Motoplex Perdana di Bandung (PID)

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia (PID) kembali melebarkan posisinya di Pulau Jawa dengan membuka brand Motoplex 4 Brands pertama di Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Melengkapi cakupan layanan di Pulau Jawa, diler untuk Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang baru dibuka ini mengadopsi konsep Motoplex dari Piaggio Group.

Kerjasama dengan distributor resmi Piaggio Indonesia

Baca Juga: Promo Awal Tahun Yang Ditawarkan 4 Merek Piaggio Indonesia

Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, mengatakan, “Peresmian dealer Motoplex 4 Brands pertama di Bandung menjadi milestone penting dalam perjalanan kami di Pulau Jawa.”

Kerjasama dengan PT Saluyu Vespario, mitra distributor resmi PT Piaggio Indonesia di Bandung dan Jawa Barat, telah terjalin sejak 2011. Berbekal kolaborasi tersebut, Motoplex yang baru dibuka ini mengajak pelanggan untuk masuk ke dalam diler mereka.

Terletak di Bandung yang terkenal dengan suasana feysen dan kreativitasnya, Motoplex 4 Brands yang baru saja diresmikan ini memberikan sentuhan baru, pada diler yang berada di Jalan Raya Kopo No 338, Kopo, Bojongloa Kaler, Bandung, Jawa Barat.

Layanan diler Motoplex Bandung

Baca Juga: Piaggio Indonesia Resmi Buka Diler Motoplex Di Kawasan Gading Serpong Tangerang

Diler ini dilengkapi dengan beragam koleksi aksesori orisinal, seperti helm asli Vespa berstandar SNI serta pakaian dan aksesori orisinal.

Direktur Saluyu Vespario, Erwin Irawan mengatakan, “Sekarang sudah ada 7 diler Saluyu di Jawa Barat. Dealer Motoplex 4 Brands yang baru ini pun hadir untuk mengakomodasi permintaan tinggi dari pasar motor di daerah ini.”

Berdiri di atas area seluas 650 m2, dealer Motoplex 4 Brands turut menyediakan layanan 3S (Sales, Service, dan Spare Parts).