POPULAR STORIES

Pilihan Aksesori Orisinal Mitsubishi New Xpander Dan New Xpander Cross

Pilihan Aksesori Orisinal Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross

KabarOto.com - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan 2 varian facelift terbarunya untuk tipe Xpander hari ini (08/10) yakni New Xpander dan New Xpander Cross.

Tak hanya varian tersebut, MMKSI juga meluncurkan aksesori orisinal atau Mitsubishi Motors Genuine Accessories bagi konsumen yang ingin mengkustomisasi kendaraannya.

Baca juga: Kebaruan Mitsubishi New Xpander Cross

Semua aksesori resmi diklaim pihaknya telah diuji untuk keselamatan, fungsionalitas, daya tahan, serta mematuhi regulasi kendaraan yang ada. "Aksesori resmi juga tersedia dalam berbagai paket dengan harga menarik, yang dijual terpisah di diler resmi Mitsubishi Motors," ujar Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Terdapat 14 item aksesori New Xpander diantaranya Front Air Dam, Side Air Dam, Rear Air Dam, Taildgate Spoiler, Engine Hood Emblem, Side Visor, Fuel Lid Garnish, Side Body Moulding, Wheel Lock Nut, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Mat dan Dashcam.

Baca juga: New Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Pakai Transmisi CVT dan Suspensi Pajero, Ini Alasannya

Adapun 10 item untuk New Xpander Cross antara lain Side Visor, Fuel Lid Garnish, Fender Garnish, Wheel Lock Nut, Tailgate Garnish, Muffler Cutter, Scuff Plate, Rubber Mat, Luggage Tray dan Dashcam.

Tertarik? Sabar dulu, karena pengumuman harga New Xpander dan New Xpander Cross baru akan diumumkan di ajang GIIAS 2021.