POPULAR STORIES

Pininfarina Dan Roux Helmets Kolaborasi Buat Helm Balap

Pininfarina dan Roux Helmets Kolaborasi Buat Helm Balap Foto : Roux Helmets.

KabarOto.com - Pininfarina dan Roux Helmets telah bermitra untuk meluncurkan helm balap baru. Keduanya merancang helm agar cocok untuk balapan dari Formula 4 hingga Formula 1, dan memenuhi peringkat FIA 8859/Snell SA2020.

Dibuat dari bahan serat karbon yang terkenal kuat namun ringan, helm ini juga punya desain visor lebih luas ketimbang kompetitor lainnya, sehingga visibilitas pembalap lebih jauh.

Helm juga sistem pendingin air terintegrasi Roux's Cool-X dan port udara built-in. Teknologi Cool-X mensirkulasi air dari pendingin CoolShirt untuk membantu pengemudi mengurangi hawa panas.

Baca Juga : Sebelum Beli Helm Premium Seken, Ada Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan

Helm juga dilengkapi dengan sistem pelepasan cepat atau quick release supaya kru darurat dapat melepas helm dengan cepat tanpa membebani leher pemakainya.

“Bersama-sama, kami telah menciptakan produk yang menjanjikan untuk meningkatkan keselamatan, kenyamanan, dan gaya pengemudi di trek balap," ujar CEO Roux Helmets, Juan Carlos Leroux.

Baca Juga : Kenali Beragam Tali Pengunci Helm Demi Keamanan Saat Mengendarai Motor

Soal harga, banderolnya mulai dari US$ 840 - 1.875 atau setara Rp 13 - 30 jutaan, tergantung tipenya. Ada tiga tipe yang diperuntukkan bagi Gokart, balap GT dan Formula.

Berita Terkait

Berita Terkait