POPULAR STORIES

Pirelli Perkenalkan PZero Trofeo RS Baru

Pirelli Perkenalkan PZero Trofeo RS Baru Foto : Pirelli.

KabarOto.com - Pirelli memperkenalkan P Zero Trofeo RS versi terbaru, ban semi-slick berperforma tinggi. Karet bundar ini, dikembangkan atas permintaan Pagani Automobili, diperuntukkan bagi model Utopia.

Menjadi versi pengembangan PZero Trofeo R, ban ini menggunakan material baru untuk komponnya. Menawarkan performa dan konsistensi lebih baik di permukaan jalan kering.

Memberikan daya cengkeraman yang lebih tahan lama, untuk memastikan tidak banyak tenaga terbuang selama sesi trek, dan memberikan keamanan karena kontrol mobil jadi mudah. Selain trek, tentunya ban ini memberi performa tinggi di jalan raya termasuk kondisi agak basah.

Baca Juga : Hypercar Pagani Utopia Dengan Desain Memaksimalkan Downforce

Ada dua teknologi canggih untuk ban ini, pertama Multi-compound Tread, adalah teknologi yang memungkinkan ban dipersonalisasi untuk melengkapi karakteristik individu setiap mobil.

Lalu Virtual Geometry Development, yakni pemodelan secara virtual, untuk menentukan reaksi ban terhadap mobil, dengan masukan dari pengemudi, sehingga mendapatkan hasil yang presisi.

Selain Pagani Utopia, ban ini tersedia sebagai ban standar untuk Ford Mustang Dark Horse. Serta rencananya juga akan membalut merek lain seperti Ferrari, Maserati dan Lamborghini.