Plaza MINI Baru Di PIK Avenue, Penggemar Diajak Berkunjung Dan Nikmati Koleksi Anniversary Ke-60

Plaza MINI Baru di PIK Avenue, Penggemar Diajak Berkunjung dan Nikmati Koleksi Anniversary ke-60 Plaza MINI di PIK Avenue

KabarOto.com - Plaza MINI kini hadir di PIK Avenue, salah satu mall di Jakarta Utara, dalam bentuk pop-up store. Lokasinya ada di lantai dasar unit B6 dengan area seluas 88,5 m2. Di dalamnya terdapat dua unit display MINI model terbaru dan MINI original lifestyle collection.

"Hadirnya Plaza MINI di PIK Avenue, kami tawarkan lini terbaru kendaraan MINI, aksesoris dan Lifestyle Collection dengan berbagai penawaran khusus untuk dinikmati," jelas Head of MINI Asia Kidd Yam.

Baca Juga: Test Drive MINI Cooper S Countryman - Rakitan Lokal Dengan Fitur Melimpah

Seperti yang Sobat KabarOto ketahui, sejak awal kemunculannya MINI memiliki penampilan yang khas dan ikonik. Hal ini juga diwujudkan dalam desain pop-up store terbarunya, dimana dinding bata berwarna putih menjadi pilihannya. Sehingga, tercipta penampilan kontemporer yang simpel tetapi stylish.

"Konsep desain ini dipilih karena pop-up store ini memamerkan kendaraan MINI terbaru serta koleksi MINI Lifestyle yang memiliki tema warna cerah dan alami," ungkap Kidd Yam.

Baca Juga: Naik MINI Moke, Menteri PUPR Resmikan Jembatan B.J. Habibie Di Dili

Pop-up store yang didesain dengan konsep sesuai dengan standar global MINI seperti butik ini, memamerkan beragam koleksinya. Plaza MINI di PIK Avenue juga mengundang fans MINI menjelajahi pop-up store, untuk melihat rangkaian koleksi original MINI lifestyle terbaru.

Bersamaan dengan perayaan bersejarah yaitu anniversary enam dekade, pada kesempatan ini MINI juga menampilkan sebanyak 50 karya seni desain. Tidak sembarangan, karya desain yang ditampilkan sesuai dengan karakternya yang ikonik.

MINI 60 Years Lifestyle Collection juga menawarkan beragam pakaian, aksesori, tas, dan koper untuk semua kalangan, baik wanita, pria maupun anak-anak. Pasalnya, koleksi ini terinspirasi oleh masa balap MINI sehingga warna yang dipilih dominan British Racing Green yang menurut mereka sangat ikonik.

Baca Juga: Ini Daftar Harga MINI 60 Years Edition, Cuma Ada 60 Unit Loh!

Seluruh unit MINI yang dijual oleh diler resmi MINI Indonesia sudah dilengkapi dengan MINI Service Inclusive. Sobat KabarOto akan mendapatkan fasilitas perawatan reguler tanpa biaya selama lima tahun atau sampai 70 ribu km dan garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Tidak hanya itu, fasilitas lainnya yaitu kendaraan MINI dilindungi oleh BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun. Adanya fasilitas ini pengguna mendapat perlindungan pada ban mobilnya yang rusak akibat tusukan, menggembung, torehan, ledakan, robek, dan kerusakan lain akibat kendaraan terus berjalan dengan ban kempes.