POPULAR STORIES

PO Agra Mas Hadirkan Sleeper Bus Racikan Karoseri Laksana

PO Agra Mas Hadirkan Sleeper Bus Racikan Karoseri Laksana Bus baru PO Agra Mas (Foto: Laksana)

KabarOto.com - PO Agra Mas meluncurkan armada bus baru mengusung konsep sleeper bus. Mengandalkan bodi racikan karoseri Laksana, serta dibangun di atas sasis dan mesin Mercedes-Benz.

Melansir akun Instagram @laksanabus, bus baru PO Agra Mas ini menggunakan bodi Laksana Legacy Suites Class SR3. Desain bus terlihat elegan dan modern dilengkapi lampu full LED dilengkapi garis DRL LED di bagian tengah.

Baca Juga: Harga Ford Ranger Raptor Varian Tertinggi Tembus Rp 1,1 Miliaran, Apa Kelebihannya?

Sleeper model single kabin

Bus berwarna merah ini dilengkapi dengan grafis warna krem memanjang di bagian samping hingga ke belakang. Ciri khas bodi Legacy, bus ini mengusung desain floating roof atau biasa disebut atap mengambang.

Meskipun tidak disebutkan, besar kemungkinan bus ini menggunakan sasis Mercedes-Benz seri 1626 yang dilengkapi dengan transmisi otomatis. Selain itu, belum ada informasi bus ini akan melayani rute operasionalnya.

Baca Juga: Lansia, Pelajar Dan Disabilitas Miliki Tarif Khusus Saat Naik Bus BTS

Warna merah marun dipadukan grafis berwarna krem

Masuk ke dalam, interior mengusung interior mewah yang menjadi ciri khas Laksana. Jok menggunakan material kulit dengan warna merah marun dan hitam. Kemudian ada juga sistem hiburan melalui layar AVOD (Audio Video On Demand), serta dispenser dan toilet.

Sementara itu, desain kabin sleeper dibuat model single kabin yang terdiri dari bagian atas dan bawah.

Kabin bagian atas sudah dilengkapi dengan pijakan untuk kaki dan setiap kabin sudah memiliki tirai untuk menjaga privasi penumpang.