POPULAR STORIES

PO Maju Terus Tambah Sleeper Bus Baru, Pakai Bodi Skylander R22 Dari Karoseri New Armada

PO Maju Terus Tambah Sleeper Bus Baru, Pakai Bodi Skylander R22 dari Karoseri New Armada Sleeper bus terbaru PO Maju Terus. (dok/foto:Karoseri New Armada)

KabarOto.com - Perusahaan Otobus (PO) Maju Terus asal Pontianak, Kalimantan Barat, merilis sleeper bus terbarunya yang menggunakan bodi Skylander R22 Aero 8 SLR bermesin Hino dari karoseri New Armada.

Bus dengan warna dasar hijau tersebut menggunakan desain livery garis grafis berwarna kuning dan oranye senada dengan warna bando, kaca spion serta list atas yang berada di kiri dan kanan bus.

Baca juga: PO Shantika Tambah 2 Sleeper Bus Baru Dari Karoseri Adiputro

Kursi sleeper bus terbaru PO Maju Terus. (dok/foto: Karoseri New Armada)

Sleeper terbaru dari PO Maju Terus itu memiliki total 22 kursi sleeper dengan konfigurasi 1 – 1 serta di desain bertingkat atas dan bawah, seperti sleeper bus pada umumnya sehingga penumpang akan nyaman selama perjalanan.

Menggunakan tirai penutup pada jendela serta setiap bilik kursi, membuat penumpang lebih terjaga privasinya. Setiap bilik kursi juga dilengkapi dengan lampu baca, port usb untuk mengisi daya ponsel serta cup holder.

Fasilitas lainnya di sleeper bus terbaru PO Maju Terus ini adalah memiliki toilet yang hanya dapat digunakan sewaktu bus berjalan. Karoseri New Armada sendiri memiliki 2 tipe bodi sleeper yakni Aero 8 SLR Zero dan Aero 9 SLR Zero, perbedaan keduanya yakni tinggi dari bodi, untuk 8 SLR memiliki ketinggian 3,75 meter sedangkan 9 SLR memiliki ketinggian 3,85 meter.

Baca juga: Karoseri Adiputro Melarang Pemasangan Klakson Telolet Pada Bus Produksinya

Kabin sleeper bus terbaru PO Maju Terus. (dok/foto: Karoseri New Armada)

Sementara PO Maju Terus masih mempercayai sasis Hino yang menopang bodi Skylander R22 Aero 8 SLR tersebut karena dapat diandalkan untuk melibas segala medan sehingga membuat penumpang merasa aman dan nyaman selama perjalanan.