POPULAR STORIES

Polytron Resmi Luncurkan Fox-S, Harga Rp 9 Jutaan

Polytron Resmi Luncurkan Fox-S, Harga Rp 9 Jutaan Polytron Fox-S (KabarOto)

KabarOto.com - Polytron resmi memperkenalkan generasi terbaru motor listrik andalannya yakni Fox-S. Tekno Wibowo selaku Commercial Director Polytron meyakini, Fox-S akan memenuhi kebutuhan mobilitas ringan sehari-hari masyarakat. Terlebih, Fox-S dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan dengan Fox-R.

Baca Juga: Polytron Berencana Luncurkan Motor Listrik Baru, Harga Di Bawah Fox-R

"Fox-S hadir dengan harga Rp 9 jutaan Off The Road DKI," ujar Tekno Wibowo.

Harga tersebut merupakan harga setelah subsidi. Jika tidak subsidi, Fox-S dibanderol dengan harga Rp 16 jutaan.

"Untuk BBN (Bea Balik Nama) menjadi On The Road kira-kira Rp 2,5 juta maksimal Rp 3 juta," jelas Tekno.

Tekno menyebut, inovasi dan teknologi dalam pengembangan baterai dan orientasi penghematan biaya juga menjadi hal utama yang dijadikan faktor penting untuk daya tarik Fox-S.

Sementara, desain dan teknologi yang diadopsi oleh Fox-S berfokus pada fungsionalitas dan mobilitas. Dengan model kendaraan yang ergonomis dan beragam teknologi pendukung, Tekno meyakini bahwa Fox-S adalah kendaraan yang sangat dibutuhkan di pasar saat ini.

Dengan harga yang bersahabat dan pendekatan 'go green' yang mendukung zero emisi, efisiensi waktu, serta pemanfaatan sumber daya energi listrik, Fox-S tetap mengusung konsep sewa baterai dengan biaya terjangkau sebesar Rp 125 ribu per bulan.

Baca Juga: Aismoli Yakin Perluasan Regulasi Pembelian Motor Listrik Dongkrak Minat Masyarakat

"Sewa baterai pada Fox-S merupakan implementasi pemanfaatan energi dan material yang bertujuan mengurangi limbah baterai," jelas Tekno.