POPULAR STORIES

Porsche Dan Puma Kolaborasi Rayakan Ulang Tahun Ke-50

Porsche dan Puma Kolaborasi Rayakan Ulang Tahun ke-50 Porsche dan Puma berkolaborasi membuat sepatu. (Dok: Porsche)

KabarOto.com – Porsche dan Puma, dua merek asal Jerman ini merilis sepatu cukup spesial. Hasil kolaborasi dua merek berbeda bidang ini menghasilkan sepatu Puma Suede RS 2.7 Limited Edition 911 Carrera RS 2.7.

Nantinya akan ada 10 pilihan warna sepatu Puma Suede. 10 warna ini mengambil inspirasi dari Porsche klasik, dan pembuatannya dibatasi hanya 500 pasang saja per warna.

Baca Juga : Porsche Taycan 4S Cross Turismo Kolaborasi Sean Wotherspoon

Desainnya cukup sederhana, dengan model sama seperti Puma Suede pada umumnya. Hanya saja ada pembeda seperti di logo lidah sepatu, tulisan Porsche 911 Carrera RS 2.7 dan nomor seri dari sepatu. Di tumit ada logo RS 2.7, serta boxnya cukup unik menampilkan mobil Porsche klasik berbagai warna.

Sekadar informasi, RS 2.7 adalah mobil homologasi khusus untuk memenuhi regulasi model balap. RS 2.7 disokong mesin enam silinder berkapasitas 2.700 cc yang menghasilkan tenaga 207 dk dan 255 Nm. Dengan paket Sport opsional membuat bobotnya lebih ringan, sehingga akselerasinya cukup cepat, dari 0-100 kpj selesai dalam waktu kurang dari 6 detik.

Baca Juga : Strategi Porsche Gandeng Perusahaan Baru Untuk Majukan Perusahaan

Untuk homologasi RS 2.7, Porsche hanya perlu membuat 500 unit. Namun model ini terbukti sangat sukses sehingga perusahaan berhasil menjual 1.580 unit.

Puma Suede khusus ini sudah dijual di toko online Porsche pada 9 Juni dan Porsche Museum Shop pada 10 Juni. Selain itu, pembeli akan mendapatkan tiket gratis ke Museum Porsche hingga akhir tahun 2022.