POPULAR STORIES

Porsche Destination Charging Di Jakarta Telah Diresmikan, Tersedia 24 Jam

Porsche Destination Charging di Jakarta Telah Diresmikan, Tersedia 24 Jam Porsche Destination Charging di Hotel Pullman Jakarta Central Park. (Foto : Porsche Indonesia)

KabarOto.com - Porsche Indonesia resmi membuka Porsche Destination Charging yang kelima di Indonesia, tepatnya di Hotel Pullman Jakarta Central Park, Jakarta Barat, Minggu (25/2).

Porsche Destination Charging Tersedia Selama 24 Jam

Porsche Destination Charging pertama di Jakarta ini memiliki dua unit AC charger 22 kW yang tersedia selama 24 jam, tempat pengisian daya ini terbuka untuk digunakan oleh seluruh pengguna mobil listrik bukan hanya Porsche. Pemilik Porsche dapat menikmati pengisian daya Porsche EV mereka tanpa biaya atau gratis.

Baca Juga : Intip Spesifikasi Porsche Panamera 4 E-Hybrid Dan 4S E-Hybrid

Porsche Destination Charging di Jakarta Merupakan yang Kelima di Indonesia

Sejak jaringan Porsche Destination Charging dikembangkan pada November 2022, Porsche Indonesia telah memperkenalkan di beberapa tempat pengisian daya diantaranya Pullman Bandung Grand Central, Intercontinental Bandung Dago Pakar, Mason Pine Bandung, dan St.Regis Bali.

Ini jadi bentuk komitmen Porsche untuk mobil listrik terbarunya diantaranya Porsche All Electric Macan, dan Porsche Taycan. Sehingga para pemilik tidak perlu khawatir jika kehabisan daya saat di jalan.

Baca Juga : Porsche Taycan Terbaru Jalani Uji Akhir Di Suhu Ekstrem Panas Dan Dingin

‘‘Kami sangat bersemangat memperkenalkan pengisian daya kelima kami di Pullman Jakarta Central Park. Kolaborasi ini mencerminkan komitmen teguh Porsche dalam memberikan pengalaman pengisian daya lancar kepada pelanggan kami dan semakin memperkuat kami di pasar kendaraan listrik Indonesia,'' kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.