POPULAR STORIES

Porsche Indonesia Klaim Layanan Virtualnya Telah Ditingkatkan

Porsche Indonesia Klaim Layanan Virtualnya Telah Ditingkatkan Porsche, Kipli

KabarOto.com - Porsche Indonesia menawarkan pelanggan kemampuan untuk melakukan konfigurasi mobil sport impian mereka secara online dan nyaman selain dengan cara mengunjungi diler Porsche resmi di Indonesia.

Setelah memilih salah satu dari enam lini model Porsche, pelanggan dapat melakukan konfigurasi mobil pilihan mereka sesuai keinginan. Hal tersebut termasuk warna dan roda eksterior, warna dan dudukan interior, perlengkapan individual serta opsi audio dan komunikasi.

Baca juga: Sebelum Jadi Bos Porsche Indonesia, Ini Hal Gokil Yang Pernah Dilakukan Michael Vetter

Pelanggan dapat menyimpan konfigurasi mobil mereka untuk akses di masa mendatang, membuat Kode Porsche untuk memuat konfigurasi mereka untuk perubahan lebih lanjut atau diproses di Porsche Centre di Jakarta dan Surabaya.

Porsche Indonesia juga menampilkan semua mobil Porsche baru dan bekas di Porsche Finder resmi. Semua gambar, detail mobil, dan informasi harga tercantum di sini untuk model masuk dan yang tersedia.

Baca juga: Mulai Rp8 Miliar, Porsche 911 GT3 Resmi Melantai Di Indonesia

“Semua penggemar Porsche di Indonesia dapat berkreasi dengan warna dan item opsional yang ingin mereka miliki di Porsche mereka. Hasilnya, kepuasan pelanggan memiliki mobil yang mencerminkan kepribadian masing-masing, tersedia lebih optimal dari sebelumnya di Indonesia," ujar Michael Vetter selaku Managing Director Porsche Indonesia.