POPULAR STORIES

POSH Sentranya Mobil Bekas Dengan Kondisi Seperti Baru

POSH Sentranya Mobil Bekas dengan Kondisi Seperti Baru POSH Bekasi (foto:sari)

Bagi Anda yang saat ini berencana ingin membeli mobil namun dana terbatas, bisa mencari alternatif dengan membeli mobil bekas di Pusat Otomotif Sentra Harapan (POSH) yang terletak di kawasan bisnis kota Harapan Indah, Bekasi. Saat ini POSH merupakan lokasi penjualan otomotif terbesar di kota Bekasi dan ada lebih dari 50 showroom mobil bekas.

Inti Mobilindo menjual mobkas dengan kondisi seperti baru (foto: sari)

Menurut Herri S, Kepala Cabang Inti Mobilindo yang menjual mobil bekas berbagai merk dari Honda, Daihatsu dan lainnya, penjualan mobkas tertinggi masih dari merk Toyota, karena sparepartnya murah, harganya masih bagus, dan service spare part juga mudah dijumpai dimana mana. Kisaran harganya mulai dari Rp 100-200 jutaan. Showroom mobkas di POSH memiliki strategi pemasaran masing-masing untuk menarik minat konsumen . Salah satunya seperti yang dilakukan Inti Mobilindo dengan memberikan kupon berhadiah peralatan elektronik untuk pembelian mobkas seperti TV dan peralatan elektronik lain."Kami juga berusaha agar konsumen puas belanja di showroom kita dengan menjual mobil yang berkualitas. Walaupun mobkas, kondisinya seperti baru. Konsumen tak perlu lagi pusing masalah mesin yang sudah dijamin berkualitas bagus, dan interior juga sudah seperti kalau konsumen membeli mobil baru," ujarnya.

Tahun 2017 ini penjualan otomotif keseluruhan termasuk mobil bekas menurut Heri S hampir sama dengan tahun lalu namun cenderung menurun. Begitu juga persaingan antara mobkas dan mobar (mobil baru) khususnya terkait DP mobil bersaing cukup ketat. Menurut pengamatannya, masyarakat Indonesia cenderung ingin sesuatu yang baru dan menunggu yang baru keluar terlebih dahulu baru kemudian membeli mobkas. Selain itu masyarakat juga mencari yang lebih hemat dengan memilih mobil bermesin diesel.

Untuk merk mobil bekas yang paling banyak terjual khususnya untuk Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia , yang dipengaruhi oleh tren jasa transportasi online yang saat ini banyak digunakan untuk sarana transportasi masyarakat ibukota. Bro n sist yang ingin membeli mobil dengan kondisi seperti mobil baru dengan harga bersaing, bisa langsung mendatangi showroom Inti Mobilindo di Komplek Sentral Bisnis Harapan Indah Bekasi Barat.