POPULAR STORIES

Produsen Pelumas Motor Ini Punya Konsumen Loyal

Produsen Pelumas Motor Ini Punya Konsumen Loyal Produk Evalube dengan kemasan dan formula baru

KabarOto.com - Evalube brand pelumas asli Indonesia baru saja memperkenalkan formulasi baru bernama Veltec with Clean Shield Formula. Bahan tersebut ada di dalam kemasan baru, dan diklaim dapat membersihkan mesin kendaraan lebih maksimal.

Dengan formula baru tersebut, produsen pelumas asli Indonesia ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Original Brand (IOB) 2020 kategori pelumas motor. Penghargaan yang diraih untuk ketiga kalinya ini, diumumkan secara virtual melalui digital asset SWA Media Inc.

Baca Juga: Ada Formula Baru Canggih Di Dalam Pelumas Mesin Evalube

Penilaian mengacu pada riset, dengan memilih kategori produk dan merek – merek berdasarkan hasil survey dalam jangka waktu lima tahun terakhir. Tahap riset ini juga mengacu kepada sejumlah variabel yaitu aspek kepuasan pelanggan terhadap kualitas merek (satisfaction), loyalitas pelanggan (loyalty), tingkat pemberian rekomendasi (advocacy), dan persepsi relatif terhadap merek asing.

Riset yang dilakukan tim penilai dari Swa, menggunakan variable baru yaitu Pandemic Competitivenes, hasilnya Evalube memiliki nilai index tertinggi dalam kategori pelumas motor.

Commercial Director Yomie Harlin mengungkapkan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap pelumasnya, dan mendapatkan index tertinggi kategori pelumas motor. “Penghargaan ini menjadi pemicu kami dalam berinovasi,” terangnya, (15/7).

Inovasi yang dimaksud, selalu memberikan total solution, melalui pilihan produk berkualitas sesuai kebutuhan mesin kendaraan. Tentu dengan konsistensi pelayanan terbaik. Penghargaan ini sebagai pembuktian, jika merek oli asli Indonesia ini bisa memiliki konsumen loyal dan dapat direkomendasikan.

Pencapaian yang diraih Evalube, tak lepas dari pelumas yang dibuat, dalam menguji formula baru tersebut, bekerjasama dengan laboratorium Institut Pertanian Bogor. “Dalam menghasilkan formula yang baik, kami juga bekerjasama dengan lab IPB untuk pengetesan,” terang Yomie Harlin, Commercial Director Evalube.

Baca Juga: Sempat Terpuruk Di Masa Pandemik, Penjualan Pelumas Evalube Mulai Normal

Di laboratorium tersebut, mereka melakukan blind test. Formula baru mereka diuji oleh lab IPB, tanpa diketahui mereknya dan menggunakan formula apa. Hasilnya cukup baik, dan Evalube percaya diri produknya lebih baik.