POPULAR STORIES

Profil - All New Honda City

Profil - All New Honda City

KabarOto.com - All New Honda City baru saja diperkenalkan oleh Honda Prospect Motor secara virtual, Kamis (28/10/2021). Generasi kelima dari sedan terpopuler Honda ini hadir dengan desain yang semakin elegan, serta fitur-fitur canggih yang diklaim pertama di kelasnya.

Seperti apa tampilan dan fiturnya?

All New Honda City desainnya baru, dengan grill depan yang membuat mobil ini semakin menawan. Lampu depan kini menggunakan Full LED lampu utamanya dengan LED Daytime Running Light, lampu kabut LED, dan kaca spion dengan LED Turning Signal.

Rear Combi Lamp with LED Light Bars dan Shark Fin Antenna di belakang (Foto: HPM)

Tampilan baru juga terlihat pada pelek yang menggunakan ring 16 membuat semakin gagah tampangnya. Tampak belakang terdapat Rear Combi Lamp with LED Light Bars dan Shark Fin Antenna.

Baca Juga: Ini Target Penjualan All New Honda City Dan All New Civic RS

Heat Rejecting Green Tinted Glass di eksterior All New Honda City juga disematkan untuk mengurangi cahaya matahari yang masuk ke dalam kabin, dapat mengurangi suhu panas di dalam.

Masuk ke interior, mobil ini menggunakan panel dashbor baru berwarna hitam. Sementara tampilan spidometer semakin modern, dilengkapi Multi Information LCD Display, fungsinya untuk menampilkan berbagai informasi penting saat berkendara.