Profil - All New Honda Civic RS

Profil - All New Honda Civic RS All New Honda Civic RS

KabarOto.com - Generasi ke-11 Honda Civic resmi meluncur di Indonesia. All New Honda Civic RS mengusung emblem RS sebagai bagian dari lini Honda yang memiliki tampilan lebih sporty, dan fitur canggih.

Fitur yang disematkan diklaim pertama kali hadir di model ini, di antaranya teknologi keselamatan canggih Honda Sensing. Dari sisi eksterior All New Honda Civic RS terdapat ubahan yang terlihat lebih sporty dari model sebelumnya.

Baca Juga: All New Honda City Dan All New Honda Civic RS Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

Desain grille depan baru menyatu dengan Full LED Headlight, yang telah dilengkapi dengan LED Daytime Running Light dan LED Turning Signal. Auto Foldable Door Mirror berwarna hitam dipadukan dengan aerokit eksklusif RS seperti Sporty Aero Trunk Spoiler.

Tampilan belakang All New Honda Civic RS

Peleknya berwarna hitam dengan ukuran 17 inci terlihat sporty, terdapat Shark Fin Antenna, serta juga pintu mobil dengan aksen hitam semakin memberi kesan sporty. Di belakang terdapat Dual Exhaust Pipe Finisher serta Rear Combi Lamp with LED Light Bars.

Masuk ke kabin, di depan berbagai teknologi disematkan, di antaranya Interactive TFT Meter Cluster with Customized Display Setting 10,1 inci dengan tampilan full digital. Pada fitur ini, sebagian besar aktivitas pada mobil akan ditampilkan pada meter cluster.