All New Honda City Dan All New Honda Civic RS Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

All New Honda City dan All New Honda Civic RS Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya All New Honda Civic RS generasi ke-11

KabarOto.com - All New Honda City dan All New Honda Civic RS resmi diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Ini merupakan mobil yang ditunggu para pecinta sedan di Indonesia.

Takehiro Watanabe selaku President Director HPM dalam peluncuran virtual menjelaskan, bangga bisa perkenalkan generasi terbaru Honda City Sedan dan Honda Civic RS untuk konsumen di Indonesia.

Baca juga: All New Honda Civic Si Versi Balap Akan Tampil Di SEMA 2021

All New Honda City generasi ke-5

Watanabe menambahkan, dua model tersebut berkembang dari generasi ke generasi, sudah melekat di hati konsumen Tanah Air. All New Honda City Sedan dijual dengan harga Rp 355 juta (OTR) Jakarta dan All New Honda Civic RS dibanderol Rp 567 juta (OTR) Jakarta.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM mengatakan, ada kenaikan Rp 2,4 juta untuk All New Honda City Sedan, dan kenaikkan Rp 34 juta All New Honda Civic RS.

Billy menambahkan, dalam menentukan harga, HPM sudah memperhitungkan berbagai hal, di antaranya pajak emisi yang sudah mulai berlaku pertengahan Oktober lalu. "Dua harga itu sudah memperhitungkan pajak emisi yang berlaku pada 16 Oktober 2021," jelas Billy.

Baca juga: Besok Mobil Baru Honda Akan Diperkenalkan, Ini Perkiraannya

All New Honda City Sedan dan All New Honda Civic RS diimpor langsung (CBU) dari Thailand, sudah bisa dipesan di diler Honda seluruh Indonesia, dan akan dikirim ke konsumen November 2021.

Konsumen yang penasaran dengan mobil ini, juga bisa melihat dua mobil ini secara langsung di Dreams Cafe Senayan Park, Jakarta Selatan, dimulai pada Kamis 28 Oktober sampai 07 November 2021.