Profil BMW X3 XDrive30i M Sport

Profil BMW X3 xDrive30i M Sport

KabarOto.com - Varian terbaru dari generasi ketiga BMW X3 xDrive30i M Sport produksi lokal diluncurkan dengan tampilan terbaru dan fitur keunggulan yang telah diperkenalkan sebelumnya pada BMW X5 terbaru.

BMW X3 xDrive30i M Sport telah dilengkapi dengan eksterior dan interior BMW M Sport, konstruksi BMW EfficientLightweight, wireless Apple CarPlay, Andriod Auto, Adaptive Suspension terbaru, hingga penyempurnaan pada mesin.

Lampu depan BMW Icon Adaptive LED dengan selective-beam berbentuk hexagonal dan gril lebih tegas menyatu dengan bumper depan M Sport yang sporty dengan highlights pada LED fog lamp yang melintang. Two-tone bumper dari M Sport exterior package di belakang dilengkapi dua tail-pipe.

Baca Juga: Agar Murah, BMW Indonesia Rakit Lokal BMW X3 Dan X7

Adapun kisi udara samping berlogo “M” dan pelek 20 inci M light all Double-spoke style 699 M Bicolour dengan ban lebar. M Sport brake juga hadir dengan cakram rem berkonstruksi ringan serta kaliper besar berwarna biru dengan emblem M.

Tak hanya itu, New BMW X3 hadir dengan ruang kabin yang luas melalui penambahan dimensi dibandingkan generasi sebelumnya yakni tambah panjang 51 mm, lebar 10 mm, tinggi 15 mm serta sumbu roda 54 mm.

BMW X3 xDrive30i M Sport dilengkapi mesin bensin 4 silinder DOHC turbo berkapasitas 2.000 cc. Mesinnya sanggup meletupkan tenaga sebesar 252 dk dan torsi 350 Nm, sekaligus diklaim tetap mencatat konsumsi bahan bakar 12,1 kpl dan emisi hingga 173 g/km. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi Steptronic 8-percepatan yang juga dilengkapi dengan predictive gear shift.

Baca juga: Penjualan Turun, Ini Berbagai Strategi Yang Dilakukan BMW Motorrad Di 2021

Adapun fitur lainnya seperti Driving Experience Control – Comfort, Sports dan Eco-Pro, serta sistem asistensi Dynamic Stability Control (DSC), Dynamic Traction Control (DTC), hingga Hill Descent Control (HDC) juga telah terhubung dengan BMW xDrive untuk menjadi sistem keselamatan pasif, membantu pengemudi di kontur jalan menanjak, ataupun manuver di kecepatan tinggi.