Profil – Mercedes Benz E350 AMG Line

Profil – Mercedes Benz E350 AMG Line

KabarOto.com – Mercedes-Benz turut menghadirkan sedan E350 dalam pajangannya di Telkomsel Indonesia Intrrnational Motor Show (IIMS) 2019. E Class hadir sebagai seri menengah dari line-up sedan Mercedes-Benz. Performa mantap dengan fitur segudang jadi nilai tambah dari E350 ini.

Tampilan eksteriornya masih mengusung desain sporty khas AMG Line lainnya, minim lekukan, namun masih terlihat agresif dari sisi bumper yang memiliki cover foglamp. Gril juga dibuat mirip-mirip setiap kelasnya dengan lubang besar dan terdapat garis horizontal tegas 2 bilah.

Gril besar dengan garnis tegas.

Untuk sistem penerangan, lampu sudah didukung projector LED, dengan DRL LED. Namun memang tidak ada foglamp seperti kebanyakan Mercedes model baru lainnya.

Baca juga : 3 Produk BMW Sabet Gelar Terbaik Di Kelasnya Dalam Ajang Telkomsel IIMS 2019

Dari sisi samping, kita akan dibuat terkesan dengan bagian kaki-kaki yang menggunakan pelek model palang 5, ukuran 19 inci, berbalut ban ukuran belang 245/40 R19 depan, 275/35 R19 belakang garapan Michelin Primacy 3. Ditambah lagi sistem pengeremannya sudah Big Brake Kit, dan disc brake drilled.

Ke sisi belakang, senada dengan bagian depan, garis bodi dibuat sederhana tanpa banyak lekukan. Lampu rem sudah mengusung LED yang terlihat cantik saat menyala. Sebagai pemanis, ada garnis krom pada bagian pintu bagasi, diffuser, dan dual mufflernya.

Baca juga : Bawa Produk Baru, BMW Group Indonesia Tuai Kesuksesan Di Telkomsel IIMS 2019

Mesin E350 ini merupakan mesin yang sama dengan E300 AMG Line, namun memiliki tenaga lebih besar yaitu 299 dk dengan torsi maksimal 400 Nm. Angka tersebut bisa makin besar jika dibantu EQ Boost yang menghasilkan 14 dk dan torsi 150 Nm.

Caption

Masuk ke dalamnya, suasana dibuat dengan memadukan kesan elegan, dan sporty. Kesan elegan bisa kita dapatkan dari penggunaan bahan-bahan premium seperti balutan kulit, soft touch, panel kayu yang mewah dan garnis alumunium pada setiap sisi panel. Oia, pada panel tengah di bawah tombol AC terdapat jam analog loh demi menambah kesan mewahnya.

Jok semi bucket berbalut kulit.

Lalu kesan sporty bisa kita temui dari penggunaan warna interior hitam, setir flat buttom, pedal alumunium, dan jok semi bucket-nya mampu menompang badan dengan baik. Posisi berkendara juga ergonomis karena pengaturan jok dan setir yang fleksibel.

Soal fitur kemewahan, mobil ini terbilang cukup lengkap kok. Misalnya saja kita akan puas melihat sistem entertainment yang cukup besar menyatu ke speedometer, lalu speaker dari Burmester Audiosystem juga siap memanjakan telinga para penumpang, lengkapnya lagi terdapat double sunroof yang membuat tampilan kabin serasa lebih luas dan kamera 360.

Untuk harganya, E350 AMG Line ini dibanderol oleh Mercedes-Benz Rp 1,499 miliar Off The Road.