POPULAR STORIES

Profil Suzuki Burgman Street 125EX Yang Meluncur Di IMOS 2023 ICE BSD City

Profil Suzuki Burgman Street 125EX yang Meluncur di IMOS 2023 ICE BSD City Profil Suzuki Burgman Street 125EX yang Meluncur di IMOS 2023 ICE BSD City (Kipli)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi memboyong Suzuki Burgman Street 125EX di pameran IMOS+ 2023 di Hall 10 ICE-BSD City, Tangerang, hari Rabu lalu (25/10).

Pameran ini diklaim jadi momentum penting bagi Suzuki untuk meluncurkan produk terbaru yang sudah dapat dipesan pengunjung. Suzuki Burgman Street 125EX merupakan skutik bergaya modern elegan, dengan banyak fitur terbaru, contohnya teknologi mesin Suzuki Eco Performance Alpha (SEP-α), yang merupakan teknologi pertama di skutik Suzuki.

Baca Juga: Dhelvic Genesis, Motor Listrik Carbon Kevlar Diperkenalkan Di IMOS 2023

Mesin 125 cc Suzuki Burgman Street mampu hasilkan tenaga 8,4 dk dengan torsi maksimal 10 Nm. Skutik bongsor tersebut dipasarkan dengan 3 warna, yakni Metallic Matte Platinum Silver, Metallic Matte Black, dan Metallic Royal Bronze.

Harganya adalah Rp 24,7 juta (on the road), dapat langsung dipesan oleh pengunjung IMOS+ 2023.

Adapun fitur yang diboyong ke skutik ini antara lain Engine Auto Stop-Start (EASS), yang dapat membantu mengurangi konsumsi bahan bakar sekaligus membuat pengoperasian mesinnya lebih senyap.

Baca Juga: Ion Mobility TVS X Luncurkan Kolaborasi Project Dynamo Di IMOS 2023

Selain itu, ada Silent Start System yang membuat Burgman Street 125EX lebih halus dan senyap ketika dinyalakan. Kapasitas bagasinya diklaim memiliki volume besar, jok mewah-nyaman, USB charging port, LED headlight dan rearlight, serta panel instrumen full-digital.

Burgman juga memiliki floorboard dan footboards luas. Dengan ruang kaki yang lapang, posisi kaki jadi lebih fleksibel. Desain cut-away pada floorboard bagian belakang juga memudahkan untuk naik dan turunnya.

Pihak Suzuki klaimnya ingin memasarkan produk ini, agar dapat digunakan menjadi teman berkendara untuk mencapai tujuan konsumen, mulai dari berkendara di jalanan perkotaan, hingga perjalanan untuk berpetualang.