POPULAR STORIES

Profil - Suzuki Jimny

Profil - Suzuki Jimny

KabarOto.com - Setelah lama dinanti kehadirannya, Suzuki Jimny generasi keempat akhirnya resmi diperkenalkan dan dijual. Perkenalan mobil legendaris ini bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Kehadiran Jimny yang banyak diburu para pencinta offroad ini merupakan komitmen Suzuki menghadirkan produk yang sesuai dengan permintaan konsumen.

Lalu sebenarnya apa yang membuat mobil ini dicintai pencinta petualang di Indonesia? Salah satunya adalah dapur pacu yang lebih bertenaga serta didukung dengan berbagai fitur unggulan yang memaksimalkan performa tangguh sekaligus gesit saat mengarungi berbagai jenis kontur jalan tanpa mengurangi kenyamanan dan keselamatan saat berkendara. Kita akan ulas lebih dalam fitur Jimny ini.

Baca Juga: Perjalanan Suzuki Jimny Di Indonesia Sejak 1979

Suzuki Jimny berdesain kompak namun kokoh

Sebagai kendaraan yang telah menjadi andalan para pecinta off-road sejak tahun 1979, kehadiran Suzuki Jimny memiliki dimensi dengan panjang 3.265 mm, lebar 1.645 mm, dan tinggi 1.720 mm yang dibuat secara compact namun kokoh sehingga membuat mobil ini gesit untuk melintasi berbagai kondisi jalan.

POPULAR STORIES

HOT