POPULAR STORIES

Profil - Wuling Binguo EV

Profil - Wuling Binguo EV Profil Wuling Binguo EV yang Bakal Resmi Dijual di Indonesia (Kipli)

KabarOto.com - Wuling BinguoEV merupakan produk jagoan kedua Wuling Motors untuk mobil listrik, setelah Air ev. Kendaraan mungil ini, sudah bisa dipesan.

Wuling BinguoEV memiliki desain yang disebut X-Shaped LED Headlamp dan Diamond Corrugated Grille. Mengaplikasikan Flowing Water Body Curve di bagian samping, dan Water Splash Wheel Cap yang menciptakan tampilan elegan dengan kesan unik.

Pada bagian belakang, Binguo EV dilengkapi dengan X-Shaped LED Tail Lights dan Streamline Ducktail yang mewujudkan gaya modern dan futuristik.

BinguoEV menghadirkan sejumlah keunggulan di bagian interior, menjadikannya sebuah mobil listrik tak hanya ramah lingkungan, tetapi juga nyaman serta lapang.

Baca Juga: Sudah Bisa Dipesan, Ini Keuntungan Pre-booking Wuling Binguo EV Sekarang

BinguoEV memiliki ruang penyimpanan yang luas, dan mudah diakses dengan konfigurasi kursi 50:50 di baris kedua. Pengemudi dan penumpang mudah untuk mengatur barang-barang bawaan, karena ada 15 kompartemen.

BinguoEV juga didukung headroom dan legroom luas pada baris kedua, yang mendukung kenyamanan dan pengaturan kursi pengemudi elektrik 6 arah yang menawarkan penyesuaian posisi duduk lebih mudah.

Kendaraan listrik kedua Wuling ini juga dilengkapi dengan beragam teknologi, seperti layar ganda 10,25 inci TFT Dual Screen yang terintegrasi.

Kemudian, Floating Island Center Console menciptakan tampilan yang futuristik dan menawan, sementara pilihan warna interior yang elegan, seperti Brown and White untuk pilihan warna eksterior Milk Tea dan Mousse Green, serta Black and White untuk warna Galaxy Blue.

Terdapat juga Soft Touch Panels, menamb tampilan aemakin mewah, dan Perforated Synthetic Leather Seat yang memberikan kenyamanan lebih.

Baca Juga: Wealthy Edukasi Masyarakat Tentang Pelumasan Dan Sistem Pendingin Kendaraan Listrik

Material yang kuat dalam desain kerangka, sekitar 74% menggunakan High Strength Steel (HSS) dan Ultra High Strength Steel (UHSS) pada 25 bagian utama terkait keamanan.

Hal ini secara signifikan meningkatkan ketahanan terhadap benturan dan keseluruhan keselamatan kendaraan. Ditambah dengan fitur keamanan yang lengkap,

BinguoEV juga memanjakan pengguna dengan serangkaian fitur berkendara, yang memudahkan selama perjalanan. Mulai dari Cruise Control, Rear Parking Camera, Smart Start System, 4 opsi mode berkendara (ECO, ECO+, Sport, dan Normal), 4 full-range speakers, dan ISOFIX.

Wuling menawarkan BinguoEV dengan dua varian jarak tempuh, yakni 333 km dan 410 km. BinguoEV juga didukung baterai IP67 yang diklaim aman menjamin keandalan dan keamanan selama penggunaan sehari-hari seperti suhu ekstrem.