POPULAR STORIES

Program Hino Di Jalur Mudik Jawa Dan Sumatera, Layanan Bengkel Sampai Promo Suku Cadang

Program Hino di Jalur Mudik Jawa dan Sumatera, Layanan Bengkel Sampai Promo Suku Cadang Hino siaga di jalur mudik untuk memberi pelayanan konsumen

KabarOto.com - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan program layanan bengkel, dan promo suku cadang untuk konsumen di 15 titik, jalur mudik Sumatera dan Jawa. Bekerjasama dengan jaringan diler, sediakan 3 jaringan bengkel siaga dan 12 posko siaga 24 jam.

Berlangsung mulai dari 19 -30 April 2023 di Medan, Kabupaten Dharmasraya Sumatra Barat, Musi Banyuasin, Palembang, Lampung Selatan, Merak, Tangerang, Indramayu, Cirebon, Weleri, Bawen, Nagrek, Kebumen, Ngawi dan Surabaya.

Baca Juga: Hino Telematic Safety Driving Competition Pecahkan Rekor MURI

Hino siapkan posko mudik di jalur Jawa dan Sumatera

President Director HMSI, Takashi Muto mengatakan, melalui program posko mudik ini, Hino harap customer terutama para PO Bus, dimana armada-armada mereka akan memiliki traffic tinggi, dapat melayani perjalanan mudik, dengan kondisi kendaraan yang prima dan bebas kekhawatiran. “Hadirnya posko siaga dan bengkel siaga Hino di sepanjang jalur operasional mereka,” terangnya.

Melalui posko mudik Hino, para pelanggan dapat menikmati fasilitas, gratis konsultasi teknis, gratis general inspection, servis darurat dan perbaikan kendaraan ringan. Selain itu pelanggan dapat melakukan servis, ada promo dan gratis souvenir, seperti diskon hingga 35% untuk spare part.

Selain itu diskon 25% untuk jasa servis perbaikan rem dan ganti grease bearing. Hino juga memberikan promo suku cadang, untuk persiapan Lebaran dan perawatan setelah Lebaran spesial untuk suku cadang Bus.

Baca Juga: Berjalan 1 Tahun, LSP-LPK Hino Hasilkan 236 Sertifikat Berstandar BNSP

Pelanggan juga akan mendapat diskon suku cadang hingga 50%. Promo yang berlaku dari April sampai Juni 2023 ini, berlaku untuk 95 item, terdiri dari 50 item komponen overhaul (mesin,transmisi,differential), 18 komponen pengereman, 12 komponen suspensi, 9 item periodic service & repair, dan 6 item electrical.