POPULAR STORIES

Program Hyundai Jaga, Hyundai Jamin Buat Pemilik Ioniq 5 Dan Ioniq 6 Bebas Khawatir

Program Hyundai Jaga, Hyundai Jamin Buat Pemilik Ioniq 5 dan Ioniq 6 Bebas Khawatir Foto : KabarOto.

KabarOto.com - Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan berbagai program menarik untuk para pelanggannya, supaya dapat memastikan pengalaman kepemilikan yang bebas khawatir untuk produk mobil listriknya.

HMID memperkenalkan program Hyundai Hadir Untukmu: Hyundai Jaga, Hyundai Jamin di IIMS 2024. Program ini khusus untuk pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan listrik seperti Ioniq 5 dan Ioniq 6.

Baca Juga : Varian Baru Hyundai Creta Alpha Tampil Lebih Gagah Di IIMS 2024

Misalnya saja ada, Jamin ganti mobil baru, yaitu jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika mobil mengalami nilai kerusakan minimal 50%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim.

Lalu Jamin pelunasan cicilan, yakni jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik kendaraan apabila mengalami kecelakaan. Berlaku khusus bagi pelanggan Hyundai Finance.

Baca Juga : Hyundai Service Point Hadirkan Promo Menarik, Siap Melayani Pengunjung IIMS 2024

Tidak hanya bagi mobilnya, untuk pelanggannya pun ada, yakni Jamin biaya medis konsumen, jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang apabila mengalami kecelakaan. Jaminan ini berlaku untuk maksimal 5 orang, dengan biaya hingga Rp100 juta per individu. Program ini berlaku hingga 1 tahun setelah mobil diterima oleh pelanggan.

Serta Jamin penggantian biaya ban, yaitu jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe, dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan, dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.