Program Lebaran Scuto, Ini Harga Paket Program Tersebut

Program Lebaran Scuto, Ini Harga Paket Program Tersebut

KabarOto.com - Dampak pandemik virus Corona atau Covid-19 adalah banyaknya oemilik kendaraan yang melakukan aktifitas bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Hal ini berimbas dengan jarang digunakannya kendaraan, akibatnya mobil menjadi berdebu, berjamur karena kehujanan dan kepanasan.

Belum lagi bekas penyemprotan disinfektan yang meninggalkan bekas pada bagian eksterior. Jika didiamkan, tentunya sisa dari cairan disinfektan pada eksterior tadi bisa meninggalkan bercak, noda serta jamur pada bodi dan kaca kendaraan.

Nah, Scuto Indonesia pun dengan sigap bisa memberikan solusi. Untuk kembali memanjakan para pelanggan setianya, Scuto Indonesia meluncurkan promo terbarunya, yaitu Program Lebaran Scuto.

Baca juga: Tak Hanya Terima Bikin Bodi Kinclong, Scuto Juga Tawarkan Glass Coating
Salah satu penawaran paket spesial dari Scuto

Program Lebaran Scuto sebagai bentuk kepedulian Scuto Indonesia terhadap para konsumen di seluruh penjuru Tanah Air yang ingin melakukan perawatan dan perlindungan mobil kesayangan terutama dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini,” ujar Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Sugiarto menambahkan bahwa setiap konsumen yang melakukan pembelian paket laminating Scuto V3 dan Scuto Platinum, berhak mendapatkan layanan Glass Coating secara gratis. Program ini berlaku sejak tanggal 5 Mei hingga 31 Mei 2020 mendatang.

Jangan khawatir karena tim Scuto sudah memiliki standar SOP yang berkualitas ketika melakukan pengerjaan laminating Nano Ceramic+ atau salon detailing kendaraan. Bahkan, Scuto Indonesia pun masih tetap mendukung program pemerintah untuk terus menekan penyebaran virus Covid-19. Dalam Program Lebaran Scuto, konsumen tetap mendapatkan layanan free disinfektan pada interior mobil.

Baca juga: Inilah Bahan Baku Yang Digunakan Scuto

Mengingat kondisi wabah Covid-19 yang belum bisa diprediksi kapan berakhir, maka Scuto memberikan kesempatan bagi konsumen dapat menikmati Program Lebaran Scuto hingga pengerjaan selama 6 bulan mendatang. Dengan catatan telah melakukan booking fee pada masa program digelar, yakni tanggal 5 – 31 Mei 2020.

Mekanisme mendapatkan Program Lebaran Scuto cukup mudah. Pelanggan bisa sambangi outlet Scuto terdekat dari lokasi rumah. Cara praktis lainnya, kunjungi website resmi Scuto dan buka kanal Workshop. Terdapat alamat dan no telp outlet Scuto di seluruh penjuru Tanah Air,” jelas Sugiarto kembali.

Untuk dapat konsultasi seputar merawat kendaraan, Anda bisa pantau sosial media Instagram @scutoID yang berisi tentang tips-tips merawat bodi kendaraan. Pastikan kendaraan Anda selalu dalam perawatan agar senantiasa tampil prima. Oh ya, untuk treatment Scuto V3 dan Scuto Platinum, pelanggan mendapatkan garansi 2 tahun dan bisa digunakan di seluruh outlet scuto di Indonesia.

PAKET PROGRAM LEBARAN SCUTO

Paket sudah termasuk Scuto Glass Coating + VIP Home Service + Penyemprotan Disinfektan

Scuto Platinum Nano Ceramic (Cars)
Small Rp 4,5 juta
Medium Rp 5,5 juta
Large Rp 6 juta
Luxury/Supercar Rp 8 juta

Scuto Platinum Nano Ceramic (Bikes)
Small & Medium 250cc Rp 1,5 juta
Large 600 cc Rp 2 juta
Luxury 1.000 cc Rp 3 juta
Extrabox Rp 750 ribu

Scuto Nano Ceramic V3 (Cars)
Small Rp 3 juta
Medium Rp 4 juta
Large Rp 4,5 juta
Luxury/Supercar Rp 6,5 juta

Scuto Nano Ceramic V3 (Bikes)
Small Rp 750 ribu
Medium 250 cc Rp 1 juta
Large 600 cc Rp 1,5 juta
Luxury 1.000 cc Rp 2 juta
Extrabox Rp 500 ribu