POPULAR STORIES

Inilah Bahan Baku Yang Digunakan Scuto

Inilah Bahan Baku yang Digunakan Scuto Scuto Semarang

KabarOto.com - Scuto Platinum Store resmi membuka gerainya di kota Semarang, Jawa Tengah hari ini (20/1/2020). Jadi yang pertama di kota Lumpia, Scuto juga menawarkan berbagai jasa yang bisa diaplikasikan ke motor dan mobil Sobat Kabaroto yang berdomisili di kota tersebut.

Nah, lantas apa keunggulan dari produk Scuto? Indra selaku perwakilan dari Scuto Platinum Store Semarang membeberkan bahwa produk Scuto berbahan cair yang diaplikasikan pada permukaan cat mobil sehingga bisa meresap hingga ke pori-pori.

“Setelah masuk ke pori-pori, produk ini berperan untuk melapisi cat dan mengeras menjadi lapisan bening seperti kaca dengan tingkat kekerasan 9H (Hardness). Inilah tingkat lapisan kekerasan terkini, tertinggi dan terbaik untuk memberikan proteksi terhadap cat,” jelas Indra.

Baca Juga: Asyik, Scuto Karawang Bisa Dipanggil Ke Rumah

Ia melanjutkan, teknologi Nano Ceramic+ paint protection berbahan dasar keramik, diproses menjadi partikel berukuran nano. Lantaran ukurannya kecil, sehingga dapat menembus ke pori-pori cat. Fungsinya, mencegah kotoran masuk ke pori-pori cat hingga mencegah terjadinya jamur.

Keuntungan lainnya bagi pelanggan yang melakukan treatment Scuto Platinum, laminating pada bodi kendaraan tak hanya lebih kilap, lebih tebal dan lebih kuat saja. Pelanggan akan diberikan produk perawatan bodi dan ban serta lap microfiber. Tujuannya agar kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima dengan melakukan perawatan secara Do It Yourself (DIY). Mantap!