POPULAR STORIES

Asyik, Scuto Karawang Bisa Dipanggil Ke Rumah

Asyik, Scuto Karawang Bisa Dipanggil ke Rumah

KabarOto.com - Outlet Scuto Grand Taruma Karawang diresmikan pada kota Industri ini (16/4/2019). Kehadiran Scuto Grand Taruma diklaim pihaknya memberikan perlindungan dan perawatan lebih terhadap kendaraan, terutama pada bagian eksterior dan interior.

Adapun layanan yang dapat didapatkan di outlet ini adalah Nano Ceramic Maintenance & Repair, Premium Wash, Waterless Wash, Car Accessories Shop (Carpet 3D, Window tint, Car Parfume). Semua layanan ini bisa Anda nikmati hanya dengan mengunjungi Scuto Grand Taruma Karawang yang beroperasi setiap hari mulai jam 09.00 – 21.00 WIB.

Namun, jangan berkecil hati jika Anda tidak sempat singgah ke Scuto Grand Taruma Karawang. Proses pengerjaan detailing dan perawatan bisa dilakukan rumah atau lokasi yang ditentukan melalui layanan khusus Scuto Mobile. Fasilitas ini melayani customer hingga jarak tempuh maksimal 100 kilometer dari lokasi outlet.

Baca Juga: Scuto 'Laminating Mobil' Kini Hadir Di Tegal

Lantas apa saja keunggulan dari Scuto? “Kami menggunakan produk impor asli dari USA. Mulai dari compound, tyre shine, engine degreaser hingga Nano Ceramic+ 9H. Kualitasnya pun sudah teruji dan terjamin. Tingkat laminating Nano Ceramic+ layaknya Gorilla Glass pada smartphone. Tekstur bening seperti kaca dan tidak berwarna dalam jangka waktu yang lama,” promo Isa saat peresmian.

“Kami tidak mewajibkan customer yang aplikasi treatment harus melakukan perawatan kembali segera mungkin. Karena untuk maintenance, bisa dilakukan di rumah dengan mudah, dengan modal Liquid Wax, Wash & Wax dan microfiber saja,” saran Isa.

Meski begitu, jika Anda tidak memiliki waktu untuk melakukan perawatan laminating Scuto Nano Ceramic+. Silakan lakukan perawatan sekitar 3 – 6 bulan sekali pada outlet Scuto yang tersebar di seluruh Indonesia.

Untuk memberikan kualitas yang baik, mekanisme perlindungan cat (paint protection) Scuto Nano Ceramic+ terdiri dari berbagai tahapan. Langkahnya pencucian dan pengeringan, detailing seluruh bagian, paint correction, paint protection hingga nano finishing.

Baca juga: Cara Atasi Getar Di CVT Honda PCX 2018