POPULAR STORIES

Program PSBB, Diskon 15 Persen Untuk Servis Kendaraan Mitsubishi Di DKI Jakarta Dan Jawa Barat

Program PSBB, Diskon 15 Persen untuk Servis Kendaraan Mitsubishi di DKI Jakarta dan Jawa Barat

KabarOto.com - Perawatan berkala untuk kendaraan akan selalu dibutuhkan. Tak hanya soal penjualan, para Agen Pemegang Merek (APM) juga memberikan program menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para pemilik kendaraan. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengusung Regional Campaign.

Program Regional Campaign berlangsung mulai 26 Oktober hingga 21 November di seluruh jaringan diler resmi 3S Mitsubishi Motors di Indonesia. Setiap wilayah akan memiliki promo berbeda, khusus wilayah Jawa Barat dan DKI Jakarta ada program Paket Service Bikin Bahagia (PSBB).

Baca Juga: Menanti Mitsubishi Pajero Sport Terbaru

"Beragam layanan yang kami hadirkan tentu mempertimbangkan kebutuhan konsumen yang berbeda di setiap wilayah," kata Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki.

Program PSBB diperuntukkan kendaraan Mitsubishi Pajero Sport tahun produksi mulai 2017, Xpander, L300, dan T120ss. Bagi para pemilik Pajero Sport bisa menikmati diskon 15% untuk penggantian rem, oli mesin, dan filter oli.

Baca Juga: Berikut 2 Paket Jual Beli Mobil Bekas Mitsubishi Di Diamond Smart Auto

Sementara itu, untuk L300 dan T120ss memiliki promo diskon 15% untuk penggantian rem, kopling, oli mesin, dan filter oli.

Diskon 15% untuk ganti oli dan filter oli juga bisa dinikmati oleh pengguna Xpander, tapi khusus model yang speedometernya lebih dari 50.000 km dan telah mengikuti program Extended Smart Package.

Jika Sobat KabarOto ingin mengikuti program ini, bisa menghubungi diler 3S terdekat atau melalui website MMKSI di www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer.