POPULAR STORIES

Promo Astra Peugeot Sambut Bulan Kemerdekaan Indonesia

Promo Astra Peugeot Sambut Bulan Kemerdekaan Indonesia Peugeot

KabarOto.com - Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Astra Peugeot menawarkan promo spesial di bulan Agustus.

Astra Peugeot menyambut bulan ini dengan sejumlah program terbaiknya untuk customer yang melakukan pembelian SUV premium Peugeot 3008, 5008 dan 2008.

“Kami memberikan promo menarik ini bagi konsumen agar memiliki mobil Peugeot keinginannya, dengan promo TDP yang ditawarkan mulai dari 25 jutaan," tutur Fredy Jeo selaku Head of Sales Astra Peugeot.

Baca Juga: Diskon 25 Persen Bagi Pemilik Peugeot Lawas Untuk Perawatan Dan Restorasi

Tidak hanya itu, pihaknya mengatakan keuntungan lainnya yang bisa didapatkan berupa voucher Pertamina atau MAP Rp 5 juta (untuk 3008 & 5008 varian Active) & 10 Juta (untuk 2008 SUV) serta perpanjangan warranty (khusus Peugeot 2008) jika membeli kendaraan Peugeot di bulan Agustus ini.

Peugeot dilengkapi dengan free service, layanan Home Service, kaca film Lumar (Incl. Poles Body) dan Layanan Emergency Road Assistance dari Astra World.

Baca Juga: Peugeot 208 Dan 2008 Tercatat Dalam 5 Penjualan Mobil Terbaik Di Eropa

Konsumen dapat menghubungi atau mendatangi diler resmi Astra Peugeot yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, Surakarta (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur).