POPULAR STORIES

Promo Awal Tahun 2023 Dari Daya Adicipta Motora

Promo Awal Tahun 2023 dari Daya Adicipta Motora DAM

KabarOto.com - Mengawali tahun 2023, PT Daya Adicipta Motora (DAM) menawarkan beragam program khusus pembelian sepeda motor Honda selama periode bulan Januari 2023.

Pecinta motor sport Honda, mulai dari Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR150R akan mendapatkan penawaran khusus potongan Rp 1 Juta, serta potongan hingga Rp 5 Juta untuk setiap pembelian Honda CBR250RR.

Baca Juga: Cara Daya Adicipta Motora Perbaiki Situasi Korban Gempa Cianjur

Sedangkan untuk pembelian motor sport bergaya adventure touring Honda CB150X, DAM memberikan promo berupa voucher modifikasi dan aksesori.

Konsumen yang ingin memiliki Honda BeAT Sporty dan Vario 160, berkesempatan mendapatkan special gift berupa Jaket Exclusive selama persediaan masih ada.

“Konsumen dapat langsung mengunjungi jaringan diler sepeda motor Honda di Jawa Barat, untuk mendapatkan program yang kami hadirkan di bulan Januari,” ujar General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi.

Baca Juga: Honda Daya Jayadi Racing Team Tempati Puncak Klasemen Akhir Musim Balap

Untuk memberikan kemudahan konsumen dapat berinteraksi langsung via Whatsapp dengan nomor telepon 0811-2291-723 melalui Virtual Sales Assistant bernama DARA, yang merupakan chatbot dan siap membantu melayani kebutuhan konsumen Honda.